10 Game Nintendo Switch Terbaru Bulan Ini (April 2019)


Bulan ini ada banyak game baru untuk kamu pengguna Nintendo Switch. Ada pilihan untuk semua genre, mulai dari puzzle sampai game fighting.

game-nintendo-switch-baru-april-2019-featured-2

Ada banyak game Nintendo Switch baru dan keren yang bisa kamu dapatkan di bulan April ini. Masing-masing juga punya genre yang berbeda, artinya akan ada game yang bisa kamu beli dan nikmati sesuai dengan seleramu.

Dari sekian banyak game tersebut, berikut 10 game baru Nintendo Switch di bulan April yang kami rekomendasikan untukmu.

1. Darksiders Warmastered Edition (2 April 2019)

Yang pertama adalah game action adventure Darksiders Warmastered Edition, game pertama dari seri Darksiders yang mendapatkan versi remaster di Nintendo Switch. Mengendalikan salah satu horseman of apocalypse, kalahkan berbagai monster dan musuh lainnya dalam perjuanganmu membentuk gencatan senjata antara penjaga surga dan neraka.

Darksiders Warmastered Edition bisa kamu dapatkan dengan harga US$29,99

2. Phoenix Wright: Ace Attorney Trilogy (9 April 2019)

Ada banyak alasan untuk membeli Phoenix Wright: Ace Attorney Trilogy. Dari segi gameplay, kamu akan suka dengan proses mengungkap misteri pembunuhan yang terjadi. Lalu dari segi cerita, kamu akan menyukai banyak karakter dalam game ini serta interaksi mereka satu sama lain.

Phoenix Wright: Ace Attorney Trilogy bisa kamu dapatkan dengan harga US$29,99

3. Cook, Serve, Delicious! 2!! (10 April 2019)

Sekuel dari Cook, Serve, Delicious akhirnya hadir di Nintendo Switch! Dalam game ini, kamu harus mengelola restoran dan menyelesaikan pesanan makanan dari pelanggan. Jangan menganggap remeh, karena tergantung situasinya kamu harus melayani banyak orang sambil memastikan persediaan makanan yang siap disajikan tetap ada.

Cook, Serve, Delicious! 2!! bisa kamu dapatkan dengan harga US$12,99

4. Final Fantasy X/X-2 HD Remaster (16 April 2019)

Setelah Final Fantasy VII dan Final Fantasy IX, bulan ini giliran Final Fantasy X/X-2 HD Remaster yang akan hadir di Nintendo Switch. Tetap dengan formula JRPG dan active time battle khas Final Fantasy, kali ini kamu akan menikmati petualangan Yuna dan Tidus untuk menghabisi Sin.

Final Fantasy X/X-2 HD Remaster bisa kamu dapatkan dengan harga US$49,99

5. My Time at Portia (16 April 2019)

Jika entah bagaimana kamu sudah bosan dengan Stardew Valley, kamu bisa mencoba My Time at Portia sebagai alternatif. Selain simulasi bertani, game ini juga menyediakan berbagai macam elemen RPG, mulai dari dekorasi dan desain rumah serta peternakan yang lebih lengkap serta petualangan.

My Time at Portia bisa kamu dapatkan dengan harga US$29,99

6. Our World is Ended (18 April 2019)

Our World is Ended membawamu ke sebuah cerita di mana sebuah game mampu mengubah kejadian di dunia nyata. Namun masalah mulai terjadi karena sebuah glitch membuat game tersebut justru akan menghancurkan dunia, dan tim berisi tujuh orang yang menciptakannya harus mencegah hal tersebut. Semuanya disajikan dalam bentuk petualangan visual novel dengan karakter yang menarik.

Our World is Ended bisa kamu dapatkan dengan harga US$59,99

7. Cuphead (18 April 2019)

Yup, setelah sukses dua tahun lalu, Cuphead akhirnya rilis di Nintendo Switch dan bisa kamu mainkan di bulan April. Game ini menuai pujian berkat grafisnya yang mirip dengan kartun ala 1930-an. Namun jangan terkecoh, karena di balik grafisnya yang lucu, game ini akan membuatmu menghadapi berbagai bos yang sangat sulit.

Cuphead bisa kamu dapatkan dengan harga US$19,99

8. Mortal Kombat 11 (23 April 2019)

Seri terbaru dari Mortal Kombat akhirnya rilis bulan ini dan bisa kamu mainkan di Nintendo Switch. Versi terbaru ini akan memperkenalkan beberapa karakter baru serta tentunya cerita baru. Tentu saja tetap dengan sajian grafis tiga dimensi yang sangat brutal khas seri Mortal Kombat.

Mortal Kombat 11 bisa kamu dapatkan dengan harga US$59,99

9. Box Boy! + Box Girl! (26 April 2019)

Setelah diumumkan di Nintendo Direct bulan Februari lalu, game puzzle Box Boy! terbaru akhirnya rilis. Ada banyak puzzle baru yang bisa kamu mainkan. Tidak cuma itu, kali ini kamu bisa bermain bersama satu orang temanmu untuk menyelesaikan beberapa puzzle yang memang harus dipecahkan oleh dua orang.

10. Final Fantasy XII The Zodiac Age (30 April 2019)

Final Fantasy XII adalah seri yang jauh berbeda dari seri Final Fantasy klasik yang lain. Game ini juga menyajikan banyak elemen gameplay yang baru terutama sistem pertarungannya yang buka lagi active time battle. Meskipun begitu, game ini tetap memiliki beberapa sentuhan khas Final Fantasy, dengan dunia yang sangat luas dan indah, serta beberapa karakter yang sangat berkesan.

Final Fantasy XII The Zodiac Age bisa kamu dapatkan dengan harga US$49,99


Masih banyak lagi game Nintendo Switch baru yang akan dirilis bulan April 2019 ini. Kamu bisa melihatnya di halaman eShop resmi Nintendo.


Kaoru