My Time at Portia Resmi Tuju Platform Mobile


Salah satu game yang sangat sukses di PC dan console, My Time at Portia resmi menuju platform mobile guys!

my time at portia

Setelah menjual lebih dari dua juta copy untuk platform PC dan console, Pathea Games mulai melebarkan sayapnya dengan mengumumkan bahwa game populer mereka, My Time at Portia akan hadir di platform mobile. Para gamer kini bisa merasakan pengalaman berpetualang di Portia melalui iOS dan Android.

My Time at Portia sendiri adalah judul game yang meluncur di PC pada tahun 2019. Game ini mendapatkan pandangan positif dari para gamer dan kritikus. Game tersebut akan mengajak kalian untuk bertani untuk menjadikan kebun kalian menjadi kebun terbaik.

Di awal permainan, kalian harus memulihkan lahan yang tadinya terbengkalai hingga menjadi seorang petani atau engineer nomor satu di kota. Menariknya, gamer bisa membuat karya seni yang dijual di toko milik sendiri. Selain bertani, ada aspek menarik lainnya yang ditonjolkan.

my time at portia

Kalian bisa menjelajahi pemandangan dan reruntuhan sampai mengalahkan monster. Kerennya, Pathea selaku developer membawa semua aspek solid yang ada di versi PC dan console untuk hadir di platform mobile juga. Tidak ada mekanisme yang dikurangi sama sekali dari game ini yang membuatnya patut ditunggu.

Meski begitu, ada sejumlah perubahan yang dilakukan oleh Pathea untuk menyesuaikan game ini dengan platform mobile misalnya saja mendesain ulang UI, mengaplikasikan layar sentuh, dan fungsi save game otomatis yang akan memudahkan gamer.

BACA JUGA: Film Mortal Kombat – Hiburan yang Sedikit Dipaksakan

Sayangnya belum ada waktu resmi kapan My Time at Portia versi mobile ini akan dirilis. Tapi menurut pengumuman dari Pathea, game ini bakal menyapa gamer semua pada musim panas 2021 di iOS dan Android.

my time at portia

Pihak-pihak terkait nantinya akan memberitahukan informasi lanjutan soal game ini melalui Facebook dan Discord. Buat yang belum tahu, My Time at Portia adalah game petualangan simulasi yang terinspirasi dari game seperti Stardew Valley, Animal Crossing, Harvest Moon, dan Dark Cloud 2.

Buat yang sekarang penasaran dengan game ini, kalian bisa memainkannya dulu di PC, Nintendo Switch, PlayStation 4, dan Xbox One.


Azzizil Adam

Pencinta musik keras yang hobi main game! Orangnya fun, gak neko-neko.