Game Mobile dengan Grafis Terbaik Part 2


Ada beberapa game mobile yang punya grafis terbaik. Bahkan ada yang hampir setara dengan PlayStation 4 untuk detailnya.

Game mobile

Perkembangan industri game saat ini memang sudah berbeda dengan dulu. Untuk sekarang, pengembang game kecil juga harus diakui mampu membuat sebuah game yang menarik untuk dicoba. Selain itu, dalam banyak keterbatasan, ada beberapa pengembang game yang mampu membuat sebuah game dengan grafis yang baik salah satunya adalah game mobile.

Ya, meski di mobile, sekarang grafis game yang dimiliki benar-benar sudah sangat keren. Gimbot kali ini tertarik untuk membahas mengenai lima game dengan grafis terbaik. Bahkan beberapa diantaranya nyaris serupa dengan console. Mari kita bahas satu per satu!!

Godfire: Rise of Prometheus

Salah satu game petualangan yang punya tempo permainan cepat. Ya, Godfire: Rise of Prometheus memiliki gaya permainan serupa dengan God of War di masa lalu. Selain itu visual dari game ini cukup indah. Ada banyak sekali teka-teki yang kalian harus selesaikan di game ini. Di samping itu, Godfire: Rise of Prometheus juga menyajikan pertarungan bos yang menarik untuk diselesaikan.

DOTA Underlords

DOTA Underlords merupakan salah satu game yang tergolong baru. Game ini rilis untuk dua platform yakni PC dan mobile. Kerennya, efek yang ada pada versi mobile-nya sama seperti versi PC. Interface dan detailnya pun serupa.

BACA JUGA: Game Adaptasi Anime Paling Buruk yang Pernah Dibuat

Tak berlebihan rasanya mencoba memasukkan DOTA Underlords sebagai salah satu game dengan grafis terbaik di mobile.

Samorost 3

Sebuah game eksplorasi unik di mana kalian bakal berpindah dari satu planet ke planet lain. Menariknya, setiap planet digarap dengan baik mulai dari cerita, karakter, dan beberapa teka-teki yang menarik untuk dipecahkan. Untuk urusan grafis, Samorost 3 layak mendapatkan perhatian dari para gamer.

Mortal Kombat X

Ya, game ini merupakan salah satu game yang cukup digarap serius dari berbagai sisi. Untuk ukuran grafis bahkan hampir mendekati versi PlayStation 4. Dengan grafis yang keren itu, meski di mobile, Mortal Kombat X berhasil menerapkan kebrutalan yang menjadi ciri khasnya.

Ya, game ini menyajikan aksi X-Ray dan Fatality seperti layaknya di versi PlayStation 4. Tak heran jika tentunya Mortal Kombat X layak masuk sebagai game mobile dengan grafis terbaik yang pernah ada.

Walking Dead: The Game

Walking Dead: The Game memang harus diakui menjadi salah satu game mobile yang memiliki grafis mumpuni. Sama seperti versi PC-nya, Walking Dead the Game menyajikan grafis dan gameplay yang serupa. Kalian diminta mempertahankan grup, menemui orang-orang, mengunjungi berbagai tempat. Setidaknya ada lima episode yang harus kalian mainkan di game ini.


Pentombled

Main game gak bakal bikin masa depan suram. Yang bikin suram adalah ketika lo malas berbuat sesuatu! Happy gaming.