Rekap Pengumuman Game dari Ubisoft di Ajang E3 2019


Dari sekian game yang dipamerkan Ubisoft, Watch Dogs Legions terbilang cukup menjanjikan.

Ubisoft baru-baru ini telah mempresentasikan beberapa game penting di ajang E3 2019 pada Selasa, (11/6/2019) pukul 03:00 WIB. Sederet informasi game mewarnai konferensi pers Ubisoft mulai dari Watch Dogs Legion yang menampilkan trailer serta gameplay, Just Dance 2020, dan lainnya. Selain itu Ghost Recon Breakpoint yang bakal dirilis tahun ini juga mendapatkan segelintir informasi baru.

Berikut rekap pengumuman informasinya.

Watch Dogs Legion

Watch Dogs Legion menjadi salah satu game yang sangat ditunggu di E3 2019. Akhirnya, salah satu IP andalan milik Ubisoft ini unjuk gigi dan menampilkan beberapa aspek penting yang ada di game ini.

Ubisoft berujar bahwa di Watch Dogs Legion, kita bisa bermain menjadi NPC dan merekrut siapa saja demi menciptakan perlawanan di Kota London.

Kota London sendiri dalam dikuasai oleh organisasi tiran bernama Albion. Dengan banyaknya karakter yang bisa direkrut dan teknologi yang bisa digunakan, Watch Dogs Legion diklaim bakal menyajikan aksi yang lebih variatif berkat kelas karakter masing-masing.

Brawlhalla: Adventure Time Crossover

Setelah beberapa waktu lalu Brawlhalla kebagian karakter Hell Boy, kini Adventure Time akan menjadi bagian dari permainan baku hantam yang terinspirasi oleh Smash Bros ini. Nantinya kamu bisa mengendalikan Finn, Jake, dan Princess Bubblegum ke dalam arena.

Brawlhalla nantinya bakal menyajikan mode multiplayer lokal dan online yang cukup kompetitif. Total 40 karakter yang nantinya bisa dipilih oleh para petarung untuk bisa selamat di dunia Brawlhalla.

Tom Clancy’s Ghost Recon Breakpoint

Tom Clancy’s Ghost Recon Breakpoint menjadi salah satu game yang ditunggu kehadirannya tahun ini. Game bertema Military Shooter ini bakal meluncur pada 4 Oktober 2019.

Dalam Breakpoint, kalian bakal memiliki misi untuk bertahan hidup dari kejaran seorang mantan anggota ghost. Demi memuluskan misi, kalian bisa bermain solo maupun coop.

Ubisoft berujar, demi bisa menunjukkan mantan ghost ini, kalian harus mendapatkan aliansi yang tepat.

For Honor: Shadow of the Hitokiri

For Honor merupakan salah satu game multiplayer yang terus dipertahankan fiturnya oleh Ubisoft. Di E3 2019, Ubisoft mengumumkan konten baru untuk For Honor dengan judul Shadow of the Hitokiri.

Nantinya ada beberapa mode game terbaru yang disediakan salah satunya adalah Soul Rush. Fitur kustomisasi juga ditambah menjadi lebih baik tentunya.

BACA JUGA: Deretan Info Game Penting yang Mewarnai Konferensi Bethesda di Ajang E3 2019

Tak hanya berhenti sampai di situ, Ubisoft juga menambah peta yang lebih menantang untuk para gamer For Honor.

Tom Clancy’s Rainbow Six Quarantine

Tom Clancy’s Rainbow Six Quarantine merupakan update konten Rainbow Six Siege yang ditampilkan oleh Ubisoft di E3 2019. Nantinya gamer bakal bermain co-op sebanyak tiga player di sini.

Kali ini para pemain akan bahu membahu berhadapan dengan sebuah parasit yang masih misterius. Rainbow Six Quarantine sendiri baru akan meluncur di tahun 2020 untuk platform PlayStation 4, PC, dan Xbox One.

The Division 2: Episode 3

Salah satu yang mengejutkan adalah adanya entry tambahan untuk The Division 2 yang bertajuk Episode 3. Tidak banyak informasi yang dijelaskan oleh Ubisoft di sini selain pemain akan dibawa kembali ke New York, tepatnya di pulau Coney Island.

The Division 2: Episode 3 sendiri bakal meluncur pada awal tahun 2020.

Roller Champions

Roller Champions diklaim sebagai game berbasis free to play yang bakal membawa player saling berhadapan. Nantinya gamer bakal bersaing dan bertanding menggunakan peralatan seperti sepatu roda. Game ini memiliki plot di tahun 2029 di mana para Roller Champions saling bertarung di sebuah stadion.

Akan ada banyak sekali fitur yang disediakan mulai dari pembuatan tim hingga kustomisasi para karakter yang tersedia. Untuk saat ini belum diumumkan tanggal rilis pasti Roller Champions.

Gods and Monster

Game ini diciptakan oleh pembuat Assassin’s Creed: Odyssey. Nantinya kalian bakal melihat milotogi Yunani dalam game ini. Gods and Monster sendiri dijadwalkan rilis pada tanggal 25 Februari 2019.

Misi kalian di dalam game ini adalah menyelamatkan para dewa yang diserang oleh monster-monster mitologi yang cukup berbahaya. Para monster ini memiliki pimpinan dan sudah menjadi misi para gamer untuk mengalahkan pimpinan tersebut.


Itulah tadi rekap beberapa informasi game yang ditampilkan oleh Ubisoft di E3 2019. Lebih lengkapnya, kalian yang penasaran bisa menonton ulang Ubisoft showcase E3 2019 lewat video di bawah ini.


Adam Imadudin

Penulis olahraga yang suka bermain games, disela-sela kesibukannya suka isi konten di Youtubenya, pendengar musik Dream Theater, dan punya cita-cita di endorse berbagai hardware PC!