Ubisoft Umumkan Game Free-to-Play Terbarunya, Tom Clancy’s The Division Heartland


Heartland nantinya dapat dimainkan secara gratis di PC, console, dan cloud.

header ubisoft the division heartland gimbot

Melalui blog resmi miliknya, Ubisoft mengumumkan bahwa mereka akan memperluas dunia semesta Tom Clancy’s The Division yang sebelumnya telah sukses dengan The Division 2 dengan mengembangkan game terbaru bernama Heartland. Hal ini dilakukan agar mereka dapat memperkenalkan The Division kepada lebih banyak pemain.

Tom Clancy’s The Division Heartland nantinya dapat dimainkan secara gratis dan dikembangkan langsung oleh Red Storm, studio yang telah mengerjakan game Tom Clancy sejak tahun 1997. Terlebih seri The Division pertama dan The Division 2 sendiri juga dikembangkan oleh mereka.

Jika kamu tidak pernah memainkan The Division sama sekali tidak masalah karena Heartland akan memberikan cerita yang baru. Game ini rencananya akan dirilis pada tahun 2021 atau 2022 mendatang di platform PC, console, dan cloud. Tertarik untuk memainkan Heartland? Daftarkan diri kamu untuk dapat mengakses versi pengujian awalnya di sini.

ubisoft the division heartland gimbot 1

BACA JUGA: Film Mortal Kombat – Hiburan yang Sedikit Dipaksakan

Menariknya, tidak hanya game Heartland yang akan dikembangkan karena Ubisoft berencana melebarkan semesta The Division ke platform mobile sehingga gamer yang bermain di Android dan iOS tetap dapat menikmati konten The Division. Sayangnya, belum ada detail lebih lanjut terkait game The Division Mobile ini.

Selain The Division Mobile, The Division juga akan menyambangi ranah novel berdasarkan peristiwa The Division 2 dengan menceritakan bagaimana wabah tersebut mempengaruhi berbagai wilayah di Amerika Serikat. Ubisoft juga akan membuat film The Division yang dikembangkan bersama Netflix di bawah arahan Ubisoft Film & Television. Film ini nantinya akan menceritakan kisah seperti yang ada di game dan akan dibintangi oleh Jessica Chastain dan Jake Gyllenhaal. Rawson Marshall Thurber juga ditunjuk sebagai sutradara.

Setidaknya ini merupakan hal baik yang ditunggu oleh para penggemar The Division agar dunia game yang mereka mainkan dapat lebih banyak menjangkau pemain lainnya. Belum ada info detail lebih lanjut mengenai proyek ini. Pastikan kamu membaca berita, review, dan panduan game terbaru di Gimbot ya!


Danu

Game Enthusiast yang jatuh cinta dengan dunia industri gim dan game development. Gim favorit yang dimainkan adalah Gears of Wars, State of Decay, Warframe, The Uncharted.