Nintendo Rilis DLC Kedua Dan Tingkat Kesulitan Baru Untuk Fire Emblem: Three Houses


Kostum baru untuk hampir semua karakter, dan yang paling penting tingkat kesulitan yang lebih menantang untuk semua orang!

dlc-kedua-fire-emblem-three-houses-featured

Setelah lebih dari dua bulan rilis, update DLC gelombang kedua untuk Fire Emblem: Three Houses akhirnya rilis. Kamu akan mendapatkan kostum baru untuk hampir semua karakter. Lalu yang paling penting, tingkat kesulitan tambahan akhirnya tersedia secara gratis untuk semua orang.

DLC untuk Fire Emblem: Three Houses terdiri dari empat paket yang akan didistribusikan secara berkala. Untuk mendapatkan keempat paket sekaligus, kamu harus membayar sebesar US$24,99. Paket pertama rilis bersamaan dengan game-nya di bulan Juli lalu dan memberikan satu kostum untuk Byleth atau karakter utama. Lalu untuk paket kedua ini, kamu akan mendapatkan item dan fitur tambahan di bawah:

  • Lima Auxiliary Battle tambahan
  • Musik Auxiliary Battle baru (bisa kamu pilih di menu Option)
  • Empat item berharga yang masing-masing memberikan stats boost +2 Mov, +7 HP, +3 Str, dan +3 Spd secara terpisah
  • Satu kostum baru untuk sebagian besar siswa
  • Kacamata untuk Byleth

Untuk kamu yang tidak membeli paket DLC ini, jangan khawatir karena ada satu update tambahan gratis untuk semua orang. Setelah hanya tersedia dalam dua tingkat kesulitan, kita akhirnya mendapatkan tingkat kesulitan tambahan yaitu Maddening. Sesuai namanya, tingkat kesulitan ini tentu akan lebih menantang dari Hard. Jika kamu merasa Hard terlalu mudah, saatnya untuk benar-benar menguji kemampuanmu dalam game ini.

Fire Emblem: Three House sendiri sudah rilis di Nintendo Switch tanggal 26 Juli 2019 lalu. Sebagai judul terbaru Fire Emblem yang sudah sangat ditunggu-tunggu, game ini laku keras di seluruh dunia. Tidak cuma populer, game ini juga ternyata disukai banyak orang. Kami sendiri juga cukup puas dengan game ini.

Baca review Fire Emblem: Three Houses Gimbot di sini


Kaoru