Berbagai Easter Eggs Menarik yang Muncul di Crash Bandicoot 4


Kira-kira easter eggs menarik apa saja yang muncul di Crash Bandicoot 4?

crash bandicoot 4

Crash Bandicoot tidak bisa dipungkiri memang selalu menjadi franchise yang luar biasa. Lama tidak menelurkan kisah baru, akhirnya Activision selaku pemegang hak dari Crash Bandicoot mencoba untuk meluncurkan game baru setelah trilogy Crash Bandicoot di masa lalu.

Bekerjasama dengan Toys for Bob, akhirnya munculan Crash Bandicoot 4: It’s About Time yang membawa tema ruang dan waktu. Sebagai game baru, Crash Bandicoot 4 harus diakui sangat bisa mengobati rasa rindu akan kehadiran game Crash Bandicoot yang baru nan menyegarkan.

Uniknya, sama seperti di masa lalu ketika game ini masih digarap oleh Naughty Dog, Toys for Bob juga banyak menampilkan hal-hal unik misalnya saja easter eggs yang bisa membuat kita selaku gamer terkejut dan terpesona dibuatnya.

Gimbot sudah mengumpulkan sejumlah easter eggs paling menarik yang muncul di game ini. Apa saja? Berikut ulasan lengkapnya!

Spyro dan Fake Crash Dimunculkan

crash bandicoot 4

Spyro dan Crash Bandicoot memang terlihat seperti tandem karena keduanya kerap berjalan beriringan. Di Crash Bandicoot 4, sosok Spyro muncul bersamaan dengan Fake Crash dalam bentuk sebuah balon raksasa. Karena ukurannya yang besar, cameo ini memang tidak membuat kita terkejut namun cukup bagus untuk membuat kita tertawa.

Apalagi munculnya Fake Crash membuat kita tidak bisa melupakan salah satu karakter yang ramai dibicarakan dan dicap sebagai kembaran Crash Bandicoot di masa lalu.

Foto Tiny Tiger di Cortex Castle

Tiny Tiger adalah seekor harimau mutant dan dia salah satu karakter favorit dengan desain yang ikonik serta mengerikan. Tiny Tiger sering dikenal sebagai rekan paling setia dan terkuat yang dimiliki oleh sang pencipta, Dr. Neo Cortex.

Tiny Tiger muncul sebagai bos ketiga di Crash Bandicoot 2: Cortex Strikes Back dan di sini pertarungan yang dilewati sangat menantang. Sayangnya, Tiny Tiger tidak hadir di Crash Bandicoot 4. Dia hanya muncul sebagai cameo kecil di Cortex Castle.

BACA JUGA: 6 Daftar Game Strategy dengan Tema Sci-fi Terbaik

Fotonya yang besar tergantung di dinding dengan gagahnya. Ini menjadi salah satu easter eggs terbaik karena Tiny Tiger adalah boss yang ikonik dalam franchise tersebut.

Poster Crunch Bandicoot

Sosok Crunch Bandicoot adalah salah satu rekan dari Dr. Neo sekaligus merupakan antagonis utama di Crash Bandicoot: The Wrath of Cortex. Pada akhirnya sosok Crunch dikalahkan dan dia dibebaskan dari pengaruh buruk Dr. Neo.

Sosok Crunch kemudian menjadi kakak kandung Crash karena dia sudah dianggap sebagai salah satu keluarga Bandicoot. Untuk memberikan penghargaan sekaligus mengingat kembali karakter ini, Toys for Bob menyematkan sebuah easter eggs tulisan CRUNCH dan gambar krayon yang mencirikan karakter tersebut.

Sayangnya sosok Crunch tidak dihadirkan di game ini dan kita hanya bisa mengingatnya dari easter eggs saja.


Azzizil Adam

Pencinta musik keras yang hobi main game! Orangnya fun, gak neko-neko.