Kembali Dirilis, Bundel Batman: Arkham Collection Kini Tambahkan Arkham Knight di Dalamnya!


Batman Arkham Collection diumumkan. Ada beberapa detail menarik yang wajib diketahui bagi yang ingin membelinya.

Batman Arkham

Di awal masa kemunculannya, Batman Arkham Asylum memang menjadi game superhero yang mendobrak pasar. Game ini kemudian diganjar predikat Game of the Year berkat kesempurnaan mekanismenya yang terus dikembangkan hingga ke seri-seri berikutnya seperti Arkham City dan Arkham Knight.

Bahkan mekanisme pertarungan cepat yang disematkan oleh Batman Arkham series sukses membuatnya menjadi tren saat itu. Game-game sesudahnya, misalnya Middle Earth: Shadow of Mordor mengaplikasikan gaya bertarung Batman di dalam serinya.

BACA JUGA: Awalnya, Jagoan God of War Namanya Bukan Kratos

Tapi sayang, dua game setelahnya Batman Arkham Origins dan Batman Arkham Knight bisa dibilang kurang sukses dalam mengikuti jejak pendahulunya.

Lama tak terdengar, Rocksteady akhirnya datang dengan kabar yang cukup mengejutkan karena mereka membawa tiga buah game dalam satu paket penjualan yang disebut Batman: Arkham Collection.

Bundel ini merupakan re-release dari Arkham Collection yang dirilis tahun 2013 silam, namun kali ini dengan penambahan satu game baru di dalamnya.

Ketiga game dalam bundel tersebut antara lain; Arkham Asylum, Arkham City, dan Batman: Arkham Knight.

Lantas apa saja detail lain seputar peluncuran budel game Batman: Arkham Collection kali ini? Berikut poin-poinnya.

Rilis di Bulan September 2019

Rocksteady sudah membuka pre-order terkait Batman: Arkham Collection. Di Amazon UK, gamer sudah diperkenankan untuk membeli game ini. Game tersebut nantinya bakal tersedia untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Untuk tanggal rilis, game ini dirilis pada 6 September 2019.

Meski sang penerbit, Warner Bros Interactive Entertainment belum membahas hal tersebut, manajer pemasaran Rocksteady telah membahas seri yang satu ini.

Batman Arkham Origins akan Absen dari Peredaran

Yang masih menjadi “tradisi” Rocksteady dalam penawaran bundel game Arkham kali ini adalah ketidakhadiran game prequel Batman Arkham Origins yang sebelumnya dikerjakan oleh Warner Bros Game Montreal.

Sebagai anak tiri serial Arkham, tampaknya fans yang ingin memainkan kisah perjuangan Batman melawan Black Mask, masih harus bersabar dengan cara bermain game ini di platform asli kemunculannya di tahun 2013 silam.

Akses ke Seluruh DLC dan Kostum Batman

Yang paling menarik, bagi para pemilik Batman Arkham Knight, ada kostum tambahan baru yang nantinya bisa diunduh secara gratis awal tahun depan. Di samping itu Arkham Collection memungkinkan kalian mendapatkan seluruh DLC yang ada di game ini.

Untuk masalah trofi, semua trofi akan sama seperti sebelumnya. Jadi, gamer yang berpikir bisa menggandakan tropi, sudah jelas itu tidak bisa.


Pentombled

Main game gak bakal bikin masa depan suram. Yang bikin suram adalah ketika lo malas berbuat sesuatu! Happy gaming.