Black Friday Sale! Ini 5 Game Eksklusif Epic Games Store Layak Beli!


Epic Games Store juga tak mau ketinggalan karena mereka juga menggelar Black Friday Sale. Bagi yang minat, ada game eksklusif Epic yang dapat diskon banyak loh.

Black Friday Sale

Kebijakan eksklusifitas launcher membuat pertempuran di platform PC cukup dahsyat. Ya, hal ini dilakukan oleh Epic Games Store yang merupakan launcher baru. Harus diakui, kebijakan yang dilakukan cukup ampuh dan sukses menggoyang kedigdayaan Steam.

Sama seperti yang lain, Epic Games Store juga menggelar diskon Black Friday Sale dan bakal berakhir hingga 2 Desember 2019. Di launcher ini cukup banyak game-game yang tidak ada di Steam. Gimbot kali ini ingin memberikan daftar menarik mengenai game mana saja yang eksklusif Epic Games Store dan layak beli di event Black Friday Sale. Berikut daftarnya.

Black Friday Sale Epic Games Store di Sini

Borderlands 3

Memang cukup mengejutkan ketika publisher game ini, 2K tidak merilisnya di Steam. Ya, Borderlands 3 adalah game PC yang eksklusif hanya muncul di Epic Games Store saja. Game yang dibuat oleh Gearbox Software ini di masa lalu memang cukup fenomenal.

Di sini kalian bisa bermain co-op dengan para pemain lain untuk membuat kerusuhan. Kalian bisa mengubah skill dan kustomisasi karakter. Selain itu gameplay asyik juga menjadi kekuatan dari Borderlands 3.

Di black Friday Sale Epic Games Store, ini jadi game eksklusif Epic Games yang layak untuk dibeli. Apalagi untuk edisi standar, game ini hanya dibanderol dengan harga US$30,14 saja.

Ancestor The Humankind Odyssey

Game ini mengambil tema unik yang katanya menceritakan soal asal usul manusia. Di sini gamer bakal melihat evolusi-evolusi yang terjadi. Mengambil latar belakang 10 juta tahun yang lalu, gamer tentu bakal mendapatkan sensasi baru.

Dibuat oleh kreator Assassin’s Creed, sudah jelas jika game ini memiliki kualitas yang wajib dilirik. Di sini unsur survival sangat kental sekali di mana musuh yang dihadapi benar-benar sangat menantang. Namun menurut beberapa reviewer, yang jadi kekuatan utama dari game ini adalah dunianya yang digarap dengan sangat dahsyat.

Game ini mendapatkan diskon yang cukup besar yakni 50 persen hingga harganya menjadi US$14,99 saja.

Anno 1800

Salah satu game manajemen terbaik di mana kalian harus memajukan sebuah negara menjadi lebih baik. Di sini kalian harus meningkatkan berbagai aspek mulai dari teknologi melalui cara-cara politis yang ada.

Digarap dengan grafis yang luar biasa bagus, game ini sangat cocok dimainkan oleh para penggemar game-game strategi. Game ini bakal mengambil waktu abad ke-19 di mana saat itu industri sedang gencar-gencarnya meningkat.

BACA JUGA: Profil Singkat Respawn Entertainment, Studio “Anak Emas” di EA

Sayangnya, Anno 1800 tidak muncul di Steam. Tapi bagi yang tertarik untuk membelinya, di Epic Games Store, game ini sedang diskon lumayan besar. Gamer bisa mendapatkan game ini di harga US$29,39 saja.

Close to the Sun

Game ini mengambil latar belakang tahun 1897 di sebuah tempat yang bernama Helios. Ya, Helios merupakan surga bagi para pemikir ilmiah terbesar. Di situ para peneliti dianggap tak punya batasan dan independen karena tidak mendapatkan tekanan dari manapun.

Tertarik akan hal ini, seorang jurnalis bernama Rose Archer pergi ke Helios untuk mencari saudara perempuannya. Kenyataannya, Helios sangat mengerikan dan di sana, Rose harus bertahan hidup sambil mencari apa yang terjadi.

Close to the Sun sejatinya akan rilis di Steam namun tidak pasti dan itu pun baru rilis tahun 2020. Bagi yang tertarik dengan tema getir dan gelap, game ini sangat cocok dimainkan dan dibeli. Di Black Friday Sale Epic Games Store, game ini mendapatkan diskon 40 persen hingga harganya menjadi US$7,79.

Duo Quantic Dream

Black Friday

Hal mengejutkan terjadi beberapa bulan lalu di mana tiga game ternama Quantic Dream yakni Heavy Rain, Beyond Two Souls, dan Detroit: Become Human hadir di PC melalui Epic Games Store. Tapi, sejauh ini yang dirilis baru dua yakni Heavy Rain dan Beyond: Two Souls.

Kedua game ini punya kualitas narasi yang tak usah diragukan lagi. Apalagi Quantic Dream memang terkenal dengan game yang menyajikan narasi berat dan gameplay unik yang menyajikan banyak cabang pilihan dalam ceritanya.

Baik Heavy Rain maupun Beyond: Two Souls dibanderol dengan harga yang terjangkau di diskon kali ini yakni hanya US$9,59 saja. Yang ingin memainkan cerita berat di PC, kalian bisa langsung saja gas salah satu atau kedua game ini.


Pentombled

Main game gak bakal bikin masa depan suram. Yang bikin suram adalah ketika lo malas berbuat sesuatu! Happy gaming.