Deretan 5 Armor dengan Desain Terkeren dalam Video Games


Mana menurut kamu di antara 5 pilihan armor yang paling mantap tampilannya?

armor terbaik di games

Selain senjata, keberadaan armor merupakan salah satu penunjang yang paling vital dalam permainan dunia games. Selain karena fungsinya, armor juga biasanya dilirik oleh para gamer karena memiliki desain tampilan yang bagus, sehingga semakin menghidupkan daya khayal fantasi mereka dalam bermain game.

Nah, oleh karena itu, lewat kesempatan kali ini, Gimbot telah memilah 5 armor dengan desain terkeren di dalam video game. Kira-kira apa saja ya? Yuk kita lihat sama-sama.

Isu Armor – Assassin’s Creed: Origins

Saya dapaetin isu armor dengan susah payah hahaha

Isu Armor merupakan salah satu armor dengan desain terkeren dari permainan Assassin’s Creed: Origins. Agar bisa mendapatkan benda satu ini dibutuhkan usaha yang lumayan terjal berliku.

Demi armor ini, gamer wajib menyelesaikan syarat yang diperlukan yakni mengumpulkan 50 batu Silica dari lokasi Ancient Tomb yang tersebar di seluruh wilayah peta Assassin’s Creed: Origins. Tidak hanya itu, kamu juga perlu membuka 12 Stone Circle yang sebenarnya bukan perkara sulit, mengingat piramida dan kuburan kuno adalah daya tarik yang mendorongmu bertualang di game ini.

Untungnya tidak ada level tertentu yang menjadi syarat mutlak untuk mendapatkan armor ini. Saya sendiri mendapatkan Isu Armor ketika masih level 15.

Desain Isu Armor yang futuristik mungkin agak melenceng dari tema Assassin’s Creed: Origins. Namun jika kamu butuh sensasi tampilan karakter yang beda. Isu Armor adalah item yang tidak boleh dilewatkan begitu saja.

Grandmaster Wolf Armor – The Witcher 3

Simpel! Corak warnanya juga terlihat pas.

The Witcher 3 merupakan salah satu video games terbaik sepanjang masa yang pernah dibuat. Dalam game ini kita juga disediakan berbagai macam armor yang bisa di-upgrade menjadi lebih keren dari segi desain dan status.

Salah satu armor yang menarik di sini adalah Wolf Armor atau Wolven Armor. Ya, armor terbaik satu ini memiliki desain yang simpel, tak ribet, namun tetap memiliki corak warna yang bagus.

BACA JUGA: [Opini] Mengapa Era PlayStation 1 Lebih Baik dari Era PlayStation 4

Di kelas Grandmaster, armor ini memiliki tambahan besi di bagian tubuh atas yang membuatnya nampak solid luar biasa. Bertualang sebagai Geralt of Rivia di dunia The Witcher, takkan terasa otentik jika kamu tidak menggunakan armor ini di kala berburu monster.

Nano Suit – Crysis

Nano Suit adalah salah satu yang ikonik!

Nano Suit merupakan armor default yang digunakan oleh protagonis utama di Crysis. Berkat pemakaian armor ini, karakter kita memiliki kekuatan super yang membantunya untuk bergerak cepat bahkan hingga lompat dari ketinggian gedung pencakar langit.

Dari segi desain, tak usai ditanya. Nano Suit memiliki desain armor yang high-tech dari segala sisi. Armor berwarna gelap ini membuat pemakainya tampak misterius, hingga membuat sang protagonis utama kita benar-benar terasa menjadi seorang predator.

Daedric Armor – Skyrim

Daedric Armor adalah salah satu armor terkuat yang bisa kalian temukan di dalam game The Elder Scroll V: Skyrim. Baju besi yang satu ini membuat gamer nampak seperti seorang kesatria utusan Daedra, istilah untuk kaum setan dari alam Oblivion.

Desain armor satu ini benar-benar mengerikan. Hal tersebut bisa dilihat seperti gambar di atas bagaimana garangnya penampilan armor ini. Di bandingkan Dragon Armor, Bisa dibilang Daedric Armor adalah set koleksi pakaian paling keren di seri ini.

BACA JUGA: 5 Petarung yang Diharapkan Hadir di Mortal Kombat 11

Terminus Assault Amor – Mass Effect 2

Mass Effect 2 merupakan salah satu game terbaik yang pernah dibuat oleh BioWare. Dalam game ini, Terminus Armor adalah salah satu armor terbaik dari segi status.

Di samping itu Terminus Armor memiliki desain yang ciamik terutama dari segi helm yang membuat Commander Shepard terlihat seperti Jango Fett, sosok mercenary keren dari dunia Star Wars.


Yap, sepertinya itulah tadi 5 armor dengan desain terkeren yang ada di game. Menurut kalian armor mana yang desainnya terbaik?


Adam Imadudin

Penulis olahraga yang suka bermain games, disela-sela kesibukannya suka isi konten di Youtubenya, pendengar musik Dream Theater, dan punya cita-cita di endorse berbagai hardware PC!