Apex Legends Dipastikan Akan Hadir di Platform Mobile


Menarik untuk dilihat apakah versi mobile ini akan serama di PC dan console.

apex-legends-mobile-gimbot-0

Respawn Entertainment dalam postingan blog terbarunya baru saja mengumumkan bahwa mereka akan merilis Apex Legends di platform mobile. Tentu saja berita ini adalah kabar baik bagi semua gamer yang memang menantikan hadirnya salah satu game battle royale terbaik ini di perangkat yang lebih kecil. Terlebih pengumuman ini hanya berselang sebulan setelah Apex Legends dirilis di Nintendo Switch.

Gameplay di platform Mobile ini akan mirip seperti di versi PC dan console di mana kamu masih tetap memainkan battle royale kompetitif menggunakan salah satu Legends dengan kemampuan uniknya masing-masing. Tetapi walaupun dimainkan mirip seperti PC dan console, fitur accessibility dan setting kontrol didesain ulang dengan perubahan yang lebih cocok ketika dimainkan untuk layar sentuh kecil pada mobile.

Dengan adanya perubahan ini, Apex Legends Mobile tidak akan memiliki fitur cross-play dengan platform lainnya. Apakah versi mobile ini gratis? Ya. Game ini akan sepenuhnya gratis dan bahkan memiliki Battle Pass serta item kosmetik seperti skin dan lainnya yang berbeda dari versi PC dan console.

BACA JUGA: 3 Hal Menarik dari Showcase Resident Evil Village Terbaru

Respawn sendiri belum memberitahukan tanggal rilis pastinya tetapi tahap beta test akan meluncur pada musim semi 2021 untuk pengguna Android di India dan Filipina. Setelah itu, versi beta ini secara bertahap akan berlanjut ke iOS dan wilayah lainnya di seluruh dunia. Menarik untuk melihat bagaimana game battle royale yang sangat digemari ini dimaikan di platform mobile.

Selain itu, Respawn juga mengungkapkan detail update untuk Season 9 yang berkaitan dengan game Titanfall, studio merilis film pendek “Stories from the Outlands” terbaru yang menampilkan Valkyrie, sosok Legends terbaru nantinya.

Pastikan kamu selalu mengikuti berita terbaru di Gimbot untuk mengetahui ketika Respawn membuka halaman pendaftaran untuk beta test Apex Legends Mobile. Dan kamu bisa lihat Daftar Panduan Apex Legends di sini yang akan membantumu bermain jadi lebih jago.


Danu

Game Enthusiast yang jatuh cinta dengan dunia industri gim dan game development. Gim favorit yang dimainkan adalah Gears of Wars, State of Decay, Warframe, The Uncharted.