Apex Legends Akhirnya Merilis Battle Pass Season 1 – Wild Frontier


Setelah banyaknya rumor yang muncul bahwa Season 1 akan dimulai bulan Maret ini tanpa kepastian tanggal rilis, akhirnya Apex Legends resmi merilis Season 1 Battle Pass.

BACA JUGA: Panduan Apex Legends – 5 Rekomendasi Squad Terbaik

Rencana ini sesuai dengan roadmap Apex Legends yang disampaikan dalam video Gameplay Deep Dive bahwa Season 1 sebagai awal peluncuran Battle Pass akhirnya resmi dirilis hari ini.

Sebelumnya, rumor bermunculan karena banyaknya dataminer yang menemukan data di dalam game Apex Legends yang menunjukkan bahwa terdapat karakter Legend baru yang akan hadir di Battle Pass

Well, thanks to them. Kini Battle Pass di depan mata!

Season 1 ini berjudul Wild Frontier yang memungkinkan kamu mendapatkan karakter Legend baru bernama Octane dan tentunya, Battle Pass.

Battle Pass ini terdiri dari dua jenis, versi biasa yang dibanderol 950 Apex Coins dan versi bundle yang dibanderol 2.800 Apex Coins.

Bagaimana cara kerja Battle Pass?

Dengan Battle Pass, kamu bisa menaikkan status level karakter Legend milikmu untuk mendapatkan item menarik selama Season 1 berlangsung.

Tunggu, bagaimana kalau kamu membeli Battle Pass terlambat di akhir season? Tenang, Kamu tetap akan mendapatkan item sebagai reward sesuai dengan status levelmu.

Misalnya, jika kamu berada di level 20 untuk Season 1 ini saat membeli Battle Pass, kamu akan mendapatkan semua reward yang ada sampai level 20, ditambah tiga skin Battle Pass khusus.

Jika kamu membeli Battle Pass Bundle, kamu akan langsung mendapatkan reward untuk 25 level tambahan. Jadi, jika kamu berada di level 20 dan membeli Battle Pass Bundle, kamu akan mendapatkan semua reward di level 45 dan tiga skin Battle Pass khusus.

Semua item yang kamu dapatkan di Battle Pass tetap dapat kamu miliki selamanya.

Apa saja reward yang ada di Battle Pass?

Dengan membeli Battle Pass, kamu akan langsung mendapatkan tiga skin Legendary mulai dari Lifeline Revolutionary, Wraith Survivor, dan Mirage Outlaw.

Kamu juga akan mendapatkan status level baru, yaitu Battle Pass Level yang memungkinkan kamu mendapatkan 100 item unik mulai dari Banner Card, Intro, Experience Point (XP), Apex Packs, Weapon skin, Wild Frontier Legend skin dan stat tracker.

Bahkan bagi kamu yang tidak membeli Battle Pass, Apex Legends memberikan free reward berupa 1 Wild Frontier Legend skin, 5 Apex Packs, dan 18 Wild Frontier stat trackers.

Kamu juga dapat memiliki karakter baru bernama Octane yang memiliki kemampuan super di Battle Pass.

Mantap, bisa langsung pakai Octane dong?

Tentu saja, Octane adalah karakter Legend baru yang bisa kamu mainkan di Apex Legends setelah kamu mencapai Battle Pass Level 48.

Octane adalah alias dari Octavio Silva, seorang pejuang yang memiliki kaki metal dan berhasil memecahkan record-breaking gauntlet speed-run. Ia terjun ke Apex Games untuk menantang maut dan menjadi juara.

Octane memiliki Passive Ability bernama Swift Mend yang memungkinkannya melakukan regenerasi darah ketika tidak lagi menerima damage dari musuh.

Tactical Ability miliknya yang bernama Adrenaline Junkie akan membuatnya dapat bergerak 30% lebih cepat selama 5 detik dengan mengorbankan 10% dari darah.

Sumber ProGameGuide

Lalu, Ultimate Ability yang bernama Launch Pad memungkinkannya mengeluarkan launch pad yang dapat digunakan untuk melompat tinggi ke udara.

Bagaimana cara membeli Battle Pass?

Untuk mendapatkan Battle Pass, arahkan ke tab Battle Pass di Store. Pilih Battle Pass untuk 950 Apex Coins (sekitar Rp144rb) atau Battle Pass Bundle untuk 2.800 Koin Apex. Jika kamu memerlukan Apex Coins, kamu juga bisa membelinya di Store.

Itu dia ulasan mengenai Battle Pass Season 1 – Wild Frontier Apex Legends. Jadi, turun di mana nih biar cepat naik levelnya? Hehe.


Like it? Share with your friends!

Chipsman

Game Enthusiast yang jatuh cinta dengan dunia industri gim dan game development. Gim favorit yang dimainkan adalah Gears of Wars, State of Decay, Warframe, The Uncharted.
Facebook Comments