Demi Red Dead Redemption 2, AMD dan Nvidia Luncurkan Driver Terbaru


Red Dead Redemption 2 PC meluncur hari ini, Selasa, (5/11/2019). Untuk mengoptimalkan performa, Nvidia dan AMD luncurkan driver terbaru.

Red Dead Redemption 2

Red Dead Redemption 2 PC bakal meluncur hari ini, Selasa, (5/11/2019). Sebagai salah satu game fenomenal di tahun 2018, para gamer PC tentu menyambut game yang satu ini dengan penuh kehangatan. Apalagi di PC, RDR 2 menyajikan beberapa fitur baru yang sulit disamai oleh console.

Untuk mengoptimalkan kinerja GPU, AMD dan Nvidia bahkan meluncurkan driver terbaru yang dikhususkan untuk game ini. Untuk Nvidia sendiri, gamer bisa mengunduh paket driver 444.12 yang memang di setting khusus untuk Red Dead Redemption 2.

BACA JUGA: SOMA dan Costume Quest Gratis di Epic Games Store!

“Driver Game Ready memberikan pengalaman bermain game terbaik untuk semua rilis baru utama, termasuk game VR. Sebelum diluncurkannya judul baru, driver kami bakal dites hingga menit terakhir untuk memastikan setiap tweak kinerja dan perbaikan bug untuk menangani gameplay di hari pertama,”

Dalam postingannya, Nvidia memberikan panduan dasar untuk membuat gamer menjalankan game ini di 60 FPS. Di resolusi 3840×2160 dengan level detail medium-high, kalian tentu membutuhkan RTX 2080 TI. Di resolusi 2560×1440 dengan level detail high, Nvidia merekomendasikan RTX 2070 Super. Sedangkan di resolusi 1920×1080 dengan detail high, Nvidia menyarankan untuk menggunakan RTX 2060.

Red Dead Redemption 2 Dituntut Pinkerton-2

Selain mendukung untuk Red Dead Redemption 2, driver WH-444.12 juga mendukung fitur G-Sync Compatible pada LG OLED TV dengan model tertentu misalnya seri B9, C9, dan 39. Untuk mengunduh driver tersebut, kalian bisa langsung datangi situs Nvidia.

BACA JUGA: 3 Hal Menarik yang Harus Diketahui Terkait Diablo 4

Beralih ke AMD, demi menyambut Red Dead Redemption 2, mereka juga bakal meluncurkan sebuah driver terbaru yakni versi 19.11.1. Meski diklaim mendukung untuk game Red Dead Redemption 2, namun sayangnya AMD tidak berbagai detail kinerja apapun secara spesifik.

Tak hanya mendukung untuk game tersebut, driver ini juga menambah beberapa fitur Vulkan tambahan dan melakukan fix pada Twitch.

Bagaimana? Apakah PC kalian sudah siap membantai game PC terbaru dari Rockstar Games ini? Jika belum, kalian bisa mengunduh driver-driver khusus tersebut untuk mendapatkan pengalaman yang lebih ciamik ya!


Pentombled

Main game gak bakal bikin masa depan suram. Yang bikin suram adalah ketika lo malas berbuat sesuatu! Happy gaming.