5 Headset Gaming Terbaik 2019 yang Bisa Kalian Beli


Semua headset gaming ini punya fitur dan kenyamanan nomor satu dan kalian wajib memiliki salah satunya!

Headset gaming menjadi salah satu elemen yang cukup penting bagi sebagian orang. Ya, dengan headset yang bagus, gamer tentunya bisa merasakan sensasi gaming yang sangat realistis dan luar biasa. Di samping itu, headset terbaik juga menawarkan kenyamanan yang optimal dan tidak membuat kuping cepat panas.

BACA JUGA: Gaming Mouse Terbaik dengan Harga Paling Terjangkau 2019

Untuk saat ini ada beberapa gaming headset terbaik 2019 yang wajib untuk dimiliki. Apa saja kira-kira? Berikut daftarnya!

HyperX Cloud Alpha

HyperX Cloud Alpha memberikan suara yang luar biasa dan di bangun dengan kualitas serta fitur penting yang terbaik juga. Selain itu meski bass di headset ini bagus, suara yang dihasilkan masih terdengar jernih.

Kualitas build dari headset ini juga bagus. Mic yang ada di headset ini juga cukup jernih dalam menghasilkan suara. Tak heran jika HyperX Cloud Alpha menjadi salah satu headset terbaik yang harus dimiliki di tahun 2019.

Steelseries Arctis Pro + GameDAC

Audio yang ada di headset gaming ini memiliki resolusi yang tinggi. Game seperti Wolfenstein II: The New Colossus juga mendukung penuh seluruh fitur yang ada di headset gaming ini. Selain itu tak hanya untuk game, headset ini bisa digunakan untuk menonton video dan musik.

BACA JUGA: Nostalgia Review Grand Theft Auto IV: Masih yang Terbaik

GameDAC sendiri merupakan kombinasi dari konverter digital-ke-analog sehingga suara yang dihasilkan lebih jernih. Dari segi estetika, Steelseries Arctis Pro + GameDAC juga dahsyat.

SteelSeries Arctis 9X

Headset yang satu ini sebenarnya merupakan headset yang diplot untuk console tapi tentunya headset ini tetap monster jika digunakan di PC. Headset ini memiliki ketahanan baterai yang cukup lama yakni 20 jam! Kualitas dan kenyamanan suara dari headset ini juga tentunya tak bisa diragukan.

Razer Nari Ultimate

Razer Nuri Ultimate memiliki teknologi HyperSense yang membuat kalian seperti mendengarkan suara sebuah subwoofer. Ya, subwoofer di kepala kalian!!! Katanya, Nuri Ultimate memiliki sensasi dalam menciptakan suara gemuruh paling hidup yang pernah ada. Kenyamanan dari Nuri Ultimate juga tak bisa dianggap enteng.

Steelseries Arctis 7

Tidak ada suara buruk yang keluar dari headset yang satu ini. Dan juga tahan baterai dari headset ini adalah 20 jam bahkan bisa lebih lama lagi. Yang lebih keren lagi adalah kalian bisa tetap bermain game menggunakan headset ini meski sedang dalam keadaan melakukan charging. Headset ini juga punya mikrofon yang cukup bagus dalam menghasilkan suara.


Pentombled

Main game gak bakal bikin masa depan suram. Yang bikin suram adalah ketika lo malas berbuat sesuatu! Happy gaming.