Developer Shovel Knight Umumkan Game Platformer Baru, Cyber Shadow


Bulan ini sepertinya jadi bulan yang sangat baik untuk para penggemar game platformer. Setelah beberapa hari lalu WayForward mengumumkan Shantae 5, Yacht Club Games umumkan game platformer bertema robot ninja bernama Cyber Shadow. Yacht Club Games sendiri adalah developer yang menciptakan Shovel Knight, sebuah game platformer tahun 2014 yang menuai banyak pujian. Artinya game ini...

yacht-club-games-umumkan-cyber-shadow-featured

Bulan ini sepertinya jadi bulan yang sangat baik untuk para penggemar game platformer. Setelah beberapa hari lalu WayForward mengumumkan Shantae 5, Yacht Club Games umumkan game platformer bertema robot ninja bernama Cyber Shadow.

Yacht Club Games sendiri adalah developer yang menciptakan Shovel Knight, sebuah game platformer tahun 2014 yang menuai banyak pujian. Artinya game ini tentu layak diantisipasi untuk kamu yang suka game platformer berkualitas.

Dari trailer yang diperlihatkan, Cyber Shadow sendiri memang sudah menjanjikan. Sebagai robot ninja, opsi gerakan seperti dash dan menyerang terlihat sangat cepat. Tidak cuma itu kamu juga sepertinya bisa menggabungkan gerakan combat dengan manuver platformer untuk melewati rintangan.

Grafis Cyber Shadow juga tetap mengambil prinsip yang sama dengan Shovel Knight, yaitu grafis 8-bit yang terlihat keren. Jika kamu adalah penggemar pixel-art, kamu harusnya suka dengan grafis game ini.

Belum ada informasi jelas terkait tanggal rilis untuk Cyber Shadow. Namun dari situs resminya kamu bisa mendapatkan game ini di PS4, Xbox One, Nintendo Switch, atau PC dengan harga US$14,99 atau sekitar Rp213.000,-


Kaoru