XDefiant Kembali Kena Delay, Tapi Ubisoft Berikan Update Tentang Tahap Testing Baru!


Jangan terlalu lama Ubisoft.

Kabar buruk baru saja dirilis oleh Ubisoft, karena mereka telah mengkonfirmasi kalau XDefiant kembali kena delay untuk yang kesekian kalinya. Awalnya game ini direncanakan untuk dirilis pada akhir bulan Maret mendatang, tapi sekarang tanggal perilisannya kembali jadi tanda tanya. Namun, ada kabar baik karena Ubisoft juga ikut memberikan adanya informasi tentang testing baru.

Dari penjelasan yang diberikan, Ubisoft mengatakan kalau XDefiant masih membutuhkan beberapa improvements agar bisa menjadi produk yang bagus. Ubisoft memang tidak menjelaskan secara detail apa yang harus mereka ubah, namun mereka mengatakan kalau semua feedback telah dikumpulkan dan sekarang gamenya harus kembali masuk ruang operasi.

BACA JUGA: Tekken 8 Umumkan Tanggal Rilis Karakter DLC Pertamanya, Eddy Gordo!

Ubisoft juga mengatakan kalau XDefiant adalah game yang mengedepankan komunitas, jadi suara kalian kepada game ini sangatlah penting. Walaupun sekarang gamenya tidak lagi memiliki tanggal pasti, Ubisoft berharap untuk bisa menentukannya setelah tahap testing baru selesai. Adapun tahap testing yang dilakukan ini sedang dipersiapkan dari sekarang, dan tersedia secara global juga.

Tahap testing ini akan berlaku untuk semua perangkat, mulai dari PlayStation 5, Xbox Series X|S dan tentunya PC. Tujuan dari tahap testing kali ini adalah untuk melihat sejauh mana ketahanan server yang dimiliki oleh gamenya. Selain itu, testing ini juga akan menjadi sarana pendataan penting yang dibutuhkan oleh Ubisoft sebelum gamenya dirilis.

Perlu kalian ketahui kalau testing ini hanya akan berlangsung selama 12 jam saja, jadi singkat dan padat. Belum ada kabar kapan Ubisoft akan melakukannya, namun harap dipersiapkan dari sekarang jika kalian tertarik untuk mencobanya. XDefiant sendiri masih diminati oleh banyak orang, walaupun gamenya sering kali mendapatkan pengunduran tanggal rilis.


Subscribe
Notify of
guest
2 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
khaleejuae
April 5, 2024 2:18 am

My brother suggested I might like this website He was totally right This post actually made my day You cannt imagine just how much time I had spent for this information Thanks

Lillian Becker
April 8, 2024 8:45 pm

Your wisdom is a gift to your readers.

Arshi

Full passion di jurnalistik, terutama soal video games.