Daftar Game Gratis Xbox Live Gold Juli 2020

Hampir semua genre dapat kamu mainkan di Xbox Live Gold Juli 2020 ini. Kira-kira mana yang bakal dimainin duluan?


xbox-live-gold-juli-2020

Selamat datang di rubrik “Xbox Live Gold”. Kali ini Gimbot akan memberikan daftar game terbaru gratis lagi yang akan dirilis di Xbox Live Gold Juli 2020!

Bagi kamu yang belum tahu, Xbox Live Gold adalah fitur layanan berlangganan di Xbox yang memungkinkan kamu dapat memainkan game secara online multiplayer bersama gamer lainnya.

Harganya sendiri sebesar $60 (tergantung seller yang menjual, biasanya ada yang menjual di bawah 500 ribu) dan berlaku selama satu tahun. Kamu juga dapat memilih opsi berlangganan per bulan, tiga bulan, atau enam bulan.

Untuk dapat menikmati fitur seperti online gaming, matchmaking, private chat, party chat, dan in-game voice di Xbox, kamu wajib berlangganan Xbox Live Gold.

BACA JUGA: Game Nintendo Switch Terbaru Bulan Juli 2020

Jika berlangganan Xbox Live Gold, kamu akan mendapatkan benefit Games with Gold yang memberikan empat game secara gratis setiap bulannya di Xbox One dan Xbox 360. Game Xbox 360 dapat kamu mainkan juga di Xbox One berkat dukungan backward compatibility.

Berikut lineup game gratis Xbox Live Gold di bulan Juli 2020:

  • WRC 8 FIA World Rally Championship: Tersedia mulai 1-31 Juli di Xbox One
  • Dunk Lords: Tersedia mulai 16 Juli – 15 Agustus di Xbox One
  • Saints Row 2: Tersedia mulai 1-15 Juli di Xbox One & Xbox 360
  • Juju: Tersedia mulai 16-31 Juli di Xbox One & Xbox 360

WRC 8 FIA World Rally Championship

Bagi kamu yang hobi memainkan game balapan rally, kamu wajib memainkan WRC 8 FIA World Rally Championship. Game ini menawarkan simulasi balapan rally yang sangat mendekati aslinya.

Game ini juga menghadirkan fitur dynamic weather yang membuatmu seakan kamu melakukan balapan aslinya dalam berbagai cuaca berbeda. Kamu dapat mencoba memainkan 50 tim dengan 14 rally yang berbeda. Siap menaklukan medan balapan Bot?!

Dunk Lords

Mencetak skor saat bermain basket mungkin adalah hal yang biasa tapi bagaimana jika sambil bertarung? Apakah kamu sanggup melakukan keduanya, bermain basket dan bertarung?

Di Dunk Lords, kamu akan memainkan basket dalam format 2 vs 2 di mana kamu dapat mencetak skor sambil mengeluarkan skill untuk menjatuhkan musuh atau menghadang mereka mengambil bolamu saat bertahan.

Saints Row 2

Saints Row 2 menceritakan kota fiksi Stilwater lima tahun setelah sekuel pertamanya. Kamu masih akan tetap memainkan karakter yang sama dan memiliki misi untuk memimpin geng Third Street Saint melawan geng saingan yang menduduki wilayah mereka dan konglomerat Ultor Corporation.

Kamu dapat melakukan eksplorasi open world dan membuka misi dengan menggunakan Respect, mata uang yang diperoleh dengan menyelesaikan kegiatan di luar misi.

Juju

Juju sangat cocok dimainkan untuk kamu yang menyukai game platformer. Kamu akan memainkan Juju, seekor panda bersama sahabatnya Peya untuk menyelamatkan ayah Juju dan dunianya yang sedang terancam bahaya.

Bersiaplah untuk menikmati tantangan di setiap levelnya yang akan menguji ketangkasan dan keberanianmu untuk bermain secara cepat dan tepat dengan melewati semua halangan yang ada.

Catatan: Jika kamu berlangganan Xbox Game Pass Ultimate, kamu akan memiliki semua benefit Xbox Live Gold untuk dapat memainkan lebih dari 100 game terbaik yang ada di Xbox. Tertarik? Langganan di sini untuk mendapatkan trial hanya $1.


Arya Adhitya

Game Enthusiast yang jatuh cinta dengan dunia industri gim dan game development. Gim favorit yang dimainkan adalah Gears of Wars, State of Decay, Warframe, The Uncharted.