Neoverse, Torchlight III, Injustice 2 Tuju Xbox Game Pass Januari 2021 Ini


Katalog Xbox Game Pass ini akan menemanimu selama Januari 2021.

xbox game pass januari 2021-0

Awal tahun Januari 2021 ini, Xbox siap menemani para gamer dengan memberikan katalog game yang dirilis di Xbox Game Pass seperti Neoverse, Torchlight III, Insjustice 2, dan masih banyak lagi.

Kamu dapat memainkan Neoverse di mana kamu akan bertualang melintasi alur waktu dengan memerankan karakter unik yang cantik dan seksi sesuai pilihanmu untuk menyelamatkan dunia. Lalu, kamu dapat memilih skill dan strategi tertentu menggunakan skill card untuk mengalahkan musuh.

Selanjutnya, Torchlight III akan menantangmu untuk menjelajahi dunia fantasi Dungeon dengan gameplay hack and slash. Kamu dapat menggunakan berbagai senjata, mantra sihir, dan skill untuk mengalahkan monster sehingga kamu dapat mengumpulkan item untuk meningkatkan level karakter.

Atau suka dengan game fighting? Kamu dapat menjajal Injustice 2 di mana kamu dapat bertarung bersama temanmu menggunakan karakter superhero dari semesta DC. Injustice 2 juga memperkenalkan fitur baru yang disebut Gear System, yaitu sistem yang memberikan opsi pilihan kostum kepada pemain untuk meningkatkan status karakternya.

BACA JUGA: 10 Game yang Paling Ditunggu di Tahun 2021

Jika kamu belum pernah mencoba Xbox Game Pass, bulan Januari 2021 ini adalah waktu yang tepat untuk memulai berlangganan karena Xbox memberikan penawaran berlangganan Xbox Game Pass Ultimate hanya $1 saja.

Lihat daftar katalog game yang akan dirilis di Xbox Game Pass bulan Januari 2021 di bawah ini.

eFootball PES 2021 Season Update (Android & Console) – 7 Januari

Injustice 2 (Android, Console, and PC) – 7 Januari

The Little Acre (Android and Console) – 7 Januari

Neoverse (PC) – 14 Januari

Torchlight III (Android and Console) – 14 Januari

What Remains of Edith Finch (PC) – 14 Januari

YIIK: A Postmodern RPG (PC) – 14 Januari


Arya Adhitya

Game Enthusiast yang jatuh cinta dengan dunia industri gim dan game development. Gim favorit yang dimainkan adalah Gears of Wars, State of Decay, Warframe, The Uncharted.