Hoyoverse Perlihatkan Visual Wilayah Sumeru di Genshin Impact


Sesuai dengan elemennya, Sumeru akan memiliki hutan yang lebat. Tapi selain itu ada juga gurun pasir dan reruntuhannya.

visual-sumeru-genshin-impact

Setelah sebelumnya memperlihatkan rincian mengenai elemen Dendro, Hoyoverse sekali lagi merilis rincian mengenai konten di patch 3.0 nanti. Kali ini konten yang mereka perlihatkan adalah wilayah yang akan kamu eksplorasi, yaitu Sumeru.

Sumeru sendiri merupakan wilayah yang dinaungi oleh Archon elemen Dendro. Secara visual, wilayah ini mengambil banyak referensi dari wilayah Timur Tengah. Karena itulah wilayah ini punya dua bagian dengan iklim yang berbeda, yaitu gurun pasir dan juga rainforest atau hutan hujan.

Masing-masing bagian tersebut juga punya keunikan tersendiri. Bagian hutannya tentu saja dipenuhi dengan pepohonan, tapi tetap punya elevasi karena berada di pegunungan. Hanya saja tergantung ke mana kamu pergi, kamu akan melihat vegetai yang berbeda. Di satu wilayah, kamu akan melihat hutan dengan jamur payung raksasa, di wilayah lain kamu akan menemukan bangkai robot yang sudah sangat tua dan dihinggapi banyak tumbuhan. Selain itu ada juga cerita menarik yang melibatkan Spirit atau peri hutan yang hanya bisa dilihat oleh anak-anak.

Sementara itu wilayah gurun pasti Sumeru terlihat lebih landai dari segi elevasi. Selain pasir, kamu tentu saja bisa menemukan oasis, dan yang paling menarik adalah reruntuhan kuno. Lalu ada juga bangkai robot yang serupa dengan yang kamu temukan di hutan.

Belum ada rincian mengenai apa saja isi reruntuhan tersebut dan dari mana asal bangkai robot tersebut. Lalu selain jamur trampolin yang sempat kita lihat di video sebelumnya, kita juga belum melihat gimmick navigasi yang akan hadir di hutan maupun gurun pasir Sumeru. Karena umumnya di setiap wilayah baru kamu biasanya diminta membawa karakter dengan elemen yang mewakili di wilayah tersebut untuk navigasi. Misalnya di Liyue ada banyak pijakan yang perlu Geo Construct, Mondstadt punya banyak angin kencang yang mengangkatmu ke atas udara.

Selain itu Hoyoverse juga belum secara resmi mengumumkan tanggal rilis patch 3.0. Tapi jika mengikuti siklus update yang biasanya terjadi, patch ini harusnya rilis di pertengahan atau akhir Agustus nanti.


Kaoru

Hmmm...