5 Viking Legendaris Ini Bisa Saja Muncul di Assassin’s Creed Valhalla

Gimbot berpendapat, kemungkinan lima tokoh Viking ini bisa masuk ke game Assassin's Creed Valhalla.


Assassin's Creed Valhalla

Assassin’s Creed Valhalla. Ya, itulah game terbaru Ubisoft yang bakal rilis di tahun 2020 sekaligus juga merupakan game Assassin’s Creed terbaru selepas Assassin’s Creed: Odyssey. Di game terbaru itu, Ubisoft bakal mengambil latar belakang karakter dari suku Viking di Norwegia ketika menaklukan daratan London.

Menariknya, kemungkinan kita bakal menemukan karakter Viking legendaris di game itu. Karena bukan rahasia lagi jika Ubisoft memang kerap memasukan karakter legenda ke dalam Assassin’s Creed seperti Leonardo da Vinci di Assassin’s Creed: Ezio Trilogy dan juga Cleopatra di Assassin’s Creed: Origins.

BACA JUGA: Game PC Terbaru yang Wajib Dimainkan Bulan Mei 2020

Gimbot sendiri memprediksikan akan ada sosok Viking legendaris yang muncul nantinya. Tapi kira-kira siapa? Mungkin lima karakter ini adalah kandidat terbaiknya.

1. Ivar the Boneless

Assassin's Creed Valhalla

Dia dikenal di serial Netflix dengan judul Viking. Ya, dia merupakan putra bungsu dari Ragnar dan Aslaug. Ivar sendiri merupakan tokoh sejarah nyata di era Viking. Dia menerima julukan sebagai The Boneless atau manusia tanpa tulang. Itu memang menjadi kekurangannya di mana konon Ivar memang memiliki tulang yang lemah.

Tapi meski penuh keterbatasan, Ivar sukses menaklukan Inggris era Anglo-Saxon. Dia terkenal karena taktiknya yang luar biasa licik sehingga mampu menggulingkan kekuasaan. Gilanya, Ivar mendukung hukuman mati bernama Blood Eagle di mana dalam prosesnya seseorang akan dibuka tulang rusuknya dari belakang dan menarik keluar paru-paru. Tulang yang ditarik akan menyerupai sepasang sayap.

2. Freydís Eiríksdóttir

Assassin's Creed Valhalla

Tokoh yang satu ini memiliki dua cerita terkenal. Ya, Freydis merupakan sosok yang menemani saudaranya, Leif Erikson ke dunia baru di abad ke-10. Kedua kisah terkenalnya yang pertama adalah dia merupakan pejuang yang bertarung melawan penduduk asli Amerika yang menyerang camp para Viking.

Meski sedang hamil delapan bulan dan kalah jumlah, dia tetap bertarung. Salah satu caranya adalah dia menampilkan payudaranya dan kemudian menyabetkan pedang ke kawanan musuh. Sedangkan kisah lainnya adalah dia kerap meminta mengeksekusi musuhnya lewat suaminya.

BACA JUGA: Siap Memukau! Ini Beberapa Hal Menarik dari Assassin’s Creed Valhalla

Akan sangat mantap jika kemudian Freydis muncul di Assassin’s Creed Valhalla nantinya.

3. Egil Skallagrimsson

Egil Skallagrimsson merupakan seorang pembunuh, pemabuk, dan seorang prajurit yang cerdas. Egil kerap melakukan pembunuhan demi mencapai tujuan sehingga itulah yang membuatnya terlihat sebagai sosok anti-hero yang cukup solid.

Menurut sejarawan, Egil bersikap keras kepala dan temperamen karena dia menderita penyakit Paget di mana tulangnya menebal sehingga menekan otaknya. Jika masuk ke Assassin’s Creed Valhalla, Egil cocok untuk memiliki peran seperti Niccolo Machiavelli di Assassin’s Creed 2 dan Brotherhood. Machiavelli sendiri dikenal sebagai sosok yang berpengaruh di era Rennaissance di Italia.

4. Ragnar Lothbrok

Assassin's Creed Valhalla

Ragnar Lothbrok merupakan salah satu prajurit Viking yang cukup punya pengaruh. Dia merupakan pahlawan legendaris yang juga berposisi sebagai raja. Kerennya, Ragnar selalu sukses menyerbu Kepulauan Inggris lewat kekerasan di mana Viking memang lekat kaitannya dengan hal-hal tersebut.

Ragnar diketahui menikah tiga kali di mana dari pernikahan tersebut dia memiliki anak yang cukup kuat. Mungkin sebagai salah satu legenda Viking, kemungkinan besar Ragnar muncul di Assassin’s Creed Valhalla sangat besar.

5. Erik the Red

Ya, dia merupakan tokoh yang terkenal dari semua Viking. Erik Thorvaldsson atau dikenal sebagai Erik the Red karena rambut dan janggutnya yang berwarna merah merupakan seorang pejuang, penjelajah, dan penguasa yang terkenal.

Dia pernah diasingkan dari Islandia selama tiga tahun karena membunuh seorang pria dalam sebuah perselisihan. Dia mengubah dirinya menjadi seorang berpengaruh usai menemukan Greenland. Ini membuatnya kembali ke Islandia untuk mengajak orang untuk bergabung dengannya.

Erik merupakan pemimpin Viking terkaya dan paling terkenal sepanjang sejarah sehingga pengaruhnya membuat banyak inspirasi khususnya soal kisah dan perjalanan Viking.


Azzizil Adam

Main game gak bakal bikin masa depan suram. Yang bikin suram adalah ketika lo malas berbuat sesuatu! Happy gaming.