Update Animal Crossing: New Horizons Berikutnya Hadirkan Fitur Berenang dan Menyelam

Mengingat fitur ini sudah ada di New Leaf, hanya masalah waktu sampai kita bisa berenang dan menyelam di Animal Crossing: New Horizons.


Featured Video Play Icon

Merayakan musim panas yang tengah berlangsung, Animal Crossing: New Horizons menghadirkan update yang akan hadir bulan Juli dan Agustus nanti. Mulai tanggal 3 Juli 2020 nanti, kamu akhirnya bisa berenang dan menyelam sambil mengumpulkan terumbu karang di sekitar pulaumu.

Seperti yang bisa kamu lihat dalam trailer di atas, kamu bisa langsung melompat dan berenang ke jarak yang cukup jauh dari pulaumu. Dari situ kamu sudah bisa langsung menyelam dan menggerakkan karaktermu dalam kamera bird-eye.

Saat menyelam, kamu akan menemukan bayangan objek yang bisa kamu ambil. Objek tersebut adalah makhluk laut yang tinggal di karang seperti bintang laut dan kerang. Makhluk-makhluk ini juga nantinya bisa kamu sumbangkan ke museum untuk memperkaya koleksimu di bagian akuarium.

update-animal-crossing-new-horizons-juli-2020

Kamu juga akan bertemu NPC baru yaitu Pascal. Ia biasanya berenang di luat dan akan meminta makhluk laut yang kamu temukan untuk ditukarkan dengan resep DIY. Selain itu Gulliver juga seperti biasa muncul dan terdampar di pantai, tapi kali ini ia menggunakan kostum kapten bajak laut.

Menyelam sebenarnya bukanlah hal baru di seri Animal Crossing. Fitur ini sudah ada di game generasi sebelumnya yaitu Animal Crossing: New Leaf. Mengingat di New Horizons kamu tinggal di pulau yang dikelilingi oleh lautan, banyak penggemar yang memprediksi bahwa fitur ini akan hadir cepat atau lambat.

Selain hadirnya fitur berenang dan menyelam untuk bulan Juli 2020 nanti, Animal Crossing: New Horizons juga akan mendapatkan update lanjutan di bulan Agustus 2020 nanti. Sayangnya Nintendo belum mau mengungkapkan apa saja update tersebut.

Baca juga: Mengapa seri Animal Crossing bisa menarik perhatian banyak orang


Kaoru

Hmmm...