Aerith Muncul dalam Trailer Terbaru Final Fantasy VII Remake


Aerith yang muncul di beberapa adegan video ini tentu menjadi kejutan bagi para fans Final Fantasy.

Final Fantasy VII Remake

Jumat, (10/5/2019) dini hari lalu, tayangan streaming State of Play dari PlayStation menghadirkan sebuah kejutan menarik berupa keberadaan trailer berikutnya dariFinal Fantasy VII Remake.

Berbeda dengan trailer Final Fantasy VII Remake beberapa tahun lalu, kali ini ada hal baru yang ditunjukkan melalui trailer tersebut yaitu kemunculan sosok Aerith yang merupakan salah satu karakter wanita paling ikonik dari seri Final Fantasy

Aerith yang muncul di beberapa adegan video ini tentu saja menjadi kejutan yang menarik bagi para fans Final Fantasy.

Aerith muncul dengan desain karakter yang sedikit lebih baik dibandingkan versi film Final Fantasy VII: Advent Children. Sosok ini terlihat masih seperti penggambaran Aerith yang fenimin seperti di Final Fantasy VII PlayStation 1. Setidaknya itu berdasarkan pengamatan saya terhadap trailer yang juga memperlihatkan interaksi antara Cloud dengan Aerith di awal permainan Final Fantasy VII.

Di samping Aerith, Square Enix juga sedikit memberi petunjuk mengenai mode pertarungan dari Final Fantasy VII Remake beserta penampilan Sephiroth, meskipun hanya terlihat dari belakang saja.

Baca juga: Review Dissidia Final Fantasy NT Free Edition

Square Enix sendiri menjanjikan akan ada lebih banyak detail seputar Final Fantasy VII Remake pada bulan Juni mendatang. Kira-kira apa saja ya yang bakal mereka tunjukkan bulan depan? Mekanisme pertarungan? Evolusi sistem Materia? Silakan tulis ekspektasi kamu di kolom komentar!


Adam Imadudin

Penulis olahraga yang suka bermain games, disela-sela kesibukannya suka isi konten di Youtubenya, pendengar musik Dream Theater, dan punya cita-cita di endorse berbagai hardware PC!