Beberapa Tips untuk Pemula yang Bermain Need for Speed Heat

Gimbot memiliki sedikit tips agar kalian mampu membuat mobil kalian semakin kencang, uang bertambah banyak, dan tentunya reps yang kalian miliki juga banyak


Tips Need for Speed Heat bagi Pemula

Tahun 2019 bisa dibilang menjadi salah satu tahun gemilang yang diraih oleh Electronic Arts atau kita bisa menyebutnya EA. Pasalnya, di tahun tersebut dua game yang diluncurkan oleh EA yaitu Need for Speed Heat dan Star Wars: Jedi the Fallen Order sukses besar dan mendapatkan pengakuan luar biasa baik dari gamer maupun dari kritikus.

Khusus untuk Need for Speed Heat, game ini dengan baik kembali merepresentasikan arti sesungguhnya dari modifikasi dan balap liar. Bagi gamer casual, Need for Speed Heat adalah sebuah masterpiece dari sebuah game balap. Menariknya, ada kiat khusus agar kalian sebagai gamer mampu selamat dari kerasnya jalanan di game Need for Speed Heat.

Untuk pemula yang baru memainkan game ini, Gimbot memiliki sedikit tips agar kalian mampu membuat mobil kalian semakin kencang, uang bertambah banyak, dan tentunya reps yang kalian miliki juga banyak. Berikut ulasannya.

1. Cari Uang Sebanyak-banyaknya di Siang Hari

Konsep peleburan siang dan malam di Need for Speed Heat memang patut diacungi jempol. Ada beberapa hal berbeda yang ditawarkan di konsep ini di mana gamer akan mencari cukup banyak uang di siang hari dan mencari reps di malam hari. Di siang hari, kejaran polisi yang minim dan balapan yang lebih bebas membuat kalian bisa mencari sebanyak-banyaknya uang.

BACA JUGA: Sedang Gratis! Ini 5 Hal Menarik dari Sherlock Holmes Crimes and Punishment

Caranya adalah menyelesaikan setiap balapan tentunya. Tapi untuk mendapatkan uang secara maksimal, kalian bisa mengikuti satu balapan dan melakukan retry berkali-kali hingga uang yang kalian dapatkan sangat banyak. Setelah itu baru pindah ke event lainnya dan spam balapan berkali-kali hingga uang yang didapatkan banyak.

Lakukan ini berkali-kali, dijamin kalian bakal kaya raya! Serius.

2. Cari Reps di Malam Hari, Tapi Hati-hati!

Cari Reps di Malam Hari

Reps bisa dibilang merupakan sejenis angka yang merepresentasikan level. Semakin tinggi reps kalian, semakin bagus juga sparepart yang terbuka dan semakin banyak juga pilihan mobil kalian yang bisa dibeli di dealer. Tapi sialnya, mencari reps berarti sama seperti menyerahkan kalian ke polisi. Pasalnya, kota Palm City di Need for Speed Heat bakal jadi mimpi buruk di malam hari di mana polisi akan berpatroli dan mengejar kalian hingga dapat!

Bahkan jumlah polisi bisa semakin banyak. Tipsnya adalah jangan terlalu getol mencari reps. Karena jika kalian tertangkap, semua uang kalian akan hilang dirampas polisi dan kalian akan kembali misqueen lagi. Saran saya, jika baru di awal-awal dan memiliki mobil yang kurang cepat, menyelesaikan balapan tiga sampai empat kali event sudah cukup untuk mendapatkan reps.

3. Jangan Sampai Tertangkap Polisi

Seperti yang saya bilang di poin atas bahwa di malam hari, polisi di Palm City bakal seperti serigala lapar di mana mereka bisa mengejar kalian dan menangkap kalian pada akhirnya. Dibutuhkan mobil super cepat untuk bisa menghindari kejarannya dan sialnya, untuk mendapatkan mobil cepat dan sparepart bagus hanya bisa dilakukan di level reps atas.

Jika masih baru main, disarankan jangan sampai ditangkap polisi. Ingat pepatah Jawa! Alon-alon asal klakon. Yang penting dapat reps!

4. Lakukan Modifikasi Performa Terlebih Dahulu

Need for Speed Heat

Ini hal yang biasanya orang lupa di mana mereka lebih fokus mengubah tampilan mobil menjadi lebih garang dengan membeli sparepart yang bagus dan mengesampingkan performanya. Di sini jangan tergoda! Karena ini adalah balapan terutama di malam hari keadaan akan ganas, kalian lebih baik melakukan modifikasi performa dulu dengan membeli NOS, supercharged, Break system, dan yang lainnya untuk menunjang speed dan handling mobil kalian agar lebih baik.

5. Jangan Tergoda dengan Mobil Sport

Bagi pemula, hal yang harus diperkirakan terakhir adalah kalian harus jangan pernah tergoda dengan mobil sport yang desainnya mewah. Memang di potensi teratas, mobil sport mayoritas akan memberikan signifikansi kecepatan dan handling yang lebih baik. Namun di potensi terbawah, mungkin saja mobil sport yang tanpa modifikasi ini memiliki performa lebih buruk dari mobil lama kalian.

Dengan keuangan awal yang terbatas, saran saya adalah hindari membeli mobil sport terlebih dahulu dan fokus untuk mengembangkan mobil awal kalian hingga potensi teratas sampai tidak bisa dimodifikasi lagi! Dengan begini kalian tidak bakal menghabiskan uang terlalu banyak dan bisa mengalokasikan mobil yang potensi awalnya jauh melebihi mobil lama kalian.


Azzizil Adam

Main game gak bakal bikin masa depan suram. Yang bikin suram adalah ketika lo malas berbuat sesuatu! Happy gaming.