Developer Arena of Valor Umumkan Rencana Membuat Game Pokemon


Wohooo, satu lagi game Pokemon yang diumumkan dan akan rilis di tahun 2019 ini. There's no such thing as too much Pokemon.

timi-umumkan-game-pokemon-featured

Developer China bernama Timi Studio Group punya kejutan untuk kamu para penggemar Pokemon. Dilansir dari Serebii, mereka mengumumkan akan membuat game Pokemon mereka sendiri.

Timi Studio Group sendiri adalah salah satu studio cabang milik Tencent, raksasa China yang sepertinya ada di mana saja di industri game saat ini. Timi Studio Group sendir isebelumnya sudah pernah menciptakan game seperti Arena of Valor dan Call of Duty Mobile (belum rilis).

Hingga saat ini kita belum tahu seperti apa game Pokemon yang akan mereka buat nanti. Tapi mengingat portofolio mereka beberapa tahun terakhir, besar kemungkinan game ini akan tersedia di mobile.

Timi bukan developer pertama yang akan membuat game mobile Pokemon di tahun ini. Akhir Mei lalu developer Jepang DeNA mengumumkan Pokemon Masters dan akan rilis di kuartal ketiga 2019.

Jika kamu penggemar Pokemon, sepertinya kamu tidak akan kehabisan game untuk dimainkan. Selain dua game mobile yang kami sebutkan di atas, Pokemon Sword And Shield juga akan rilis di bulan November 2019.


Kaoru