THR 2019 Untuk Gamer Bisa Digunakan Buat Apa?


THR 2019 yang didapatkan para gamer bisa digunakan untuk banyak hal.

THR 2019

THR 2019 yang didapatkan saat lebaran bisa digunakan banyak hal untuk para gamer. Lantas kira-kira apa saja yang bisa mereka lakukan terhadap THR ini?

BACA JUGA: Review One LeavesGame Horror yang Mustahil Ditamatkan!

Gimbot bakal mengulas satu per satu mengenai fungsi THR 2019 yang didapatkan oleh para gamer saat lebaran.

Membeli Console Game

PlayStation 5 - 1

Bagi gamer, tak ada yang lebih nikmat dibandingkan membeli console. Dengan THR yang kalian dapat saat lebaran, kalian bisa menggunakannya untuk membeli console.

Upgrade Part PC

Ini juga bisa menjadi alternatif jika kalian ingin menggunakan THR 2019. Melakukan upgrade PC yang kalian butuhkan akan sangat bijak sekali tentunya.

Mulai dari ganti SSD, HDD, sampai ke ganti prosesor atau GPU juga bisa menjadi pilihan. Tinggal disesuaikan saja dengan budget yang ada.

Menghabiskannya untuk membeli game

Di tahun 2019, banyai sekali game yang bakal dirilis mulai dari Crash Team Racing: Nitro Fueled sampai Death Stranding bakal menyambut kalian.

Tentu ini saat yang tepat bagi kalian untuk membelanjakan uang THR. Selain itu, Steam Summer Sale juga sebentar lagi bakal digelar. Membelanjakannya di Steam juga tak ada salahnya.

Ganti peripheral (dualshock, keyboard, HSF, Dll)

THR 2019 bisa digunakan oleh para gamer untuk membeli peripheral game seperti Keyboard baru, mouse baru, atau joystick DualShock baru. Apalagi, biasanya ketika situasi lebaran, banyak sekali promo yang dihadirkan.

Misalnya seperti Sony yang untuk pertama kalinya memhuka booth di Pekan Raya Jakarta dan di sana Sony menyediakan promo yang gila-gilaan.

Ditabung kembali

Playstation 5 - 4

Gamer yang tidak punya tujuan dan keinginan untuk membeli sesuatu bisa menggunakan THR 2019 yang mereka dapatkan untuk menabungkannya kembali.

Ini merupakan langkah bijak karena nantinya akan banyak sekali kejutan di industri game misalnya saja game eksklusif Sony, PlayStation 5, atau adanya perangkat keras komputer yang baru seperti AMD Navi dan Ryzen generasi ketiga.

Dengan menabung kembali, gamer bisa memiliki uang pegangan yang sewaktu-waktu bisa mereka gunakan.


Adam Imadudin

Penulis olahraga yang suka bermain games, disela-sela kesibukannya suka isi konten di Youtubenya, pendengar musik Dream Theater, dan punya cita-cita di endorse berbagai hardware PC!