Dapatkan Tema Baru untuk Tetris 99 dengan Mengikuti Maximus Cup Ketiga Akhir Pekan Ini!


Siapkan waktumu untuk grinding akhir pekan ini. Maximus Cup ketiga untuk Tetris 99 sekarang memberikan tema baru sebagai imbalan.

tetris-99-maximus-cup-ketiga-konten-baru-featured

Jika kamu punya Tetris 99 online, luangkan waktu untuk melakukan grinding singkat akhir pekan ini. Maximus Cup ketiga akan hadir, dan kali ini kamu akan diberi imbalan berupa konten baru.

Maximus Cup adalah kontes yang diadakan di Tetris 99 dalam waktu yang terbatas. Awalnya, Maximus Cup hanyalah kontes untuk mendapatkan posisi pertama sesering mungkin di matchmaking biasa. Namun sejak Maximus Cup kedua, sistemnya sedikit berubah.

tetris-99-maximus-cup-ketiga-konten-baru-poin2

Perubahan ini kemudian dibawa lebih jauh di Maximus Cup ketiga. Diadakan dari tanggal 17 hingga 20 Mei 2019 jam 14:00 WIB, tugasmu adalah bermain sebaik mungkin. Tiap sesi permainan akan memberikanmu poin tergantung hasil yang kamu peroleh. Makin bagus hasilnya makin besar poin yang kamu peroleh. Poin ini akan diakumulasi hingga maksimal 100.

Tiap pemain yang berhasil mengumpulkan 100 poin kemudian akan mendapatkan tema ala Game Boy klasik. Dari gambar di atas, tema ini sepertinya akan mengubah later belakang dan bentuk balok dalam permainan.

Ingat, meskipun diberi nama Cup, event ini bukanlah sebuah turnamen di mana kamu harus menang. Kamu hanya perlu main beberapa kali agar mengumpulkan poin yang cukup. Jadi meskipun kamu tidak terlalu mahir bermain Tetris 99, cukup luangkan waktu dan bermain sebaik mungkin selama akhir pekan nanti.

By the way, Tetris 99 sekarang bisa kamu mainkan secara offline dengan membeli DLC terbarunya


Kaoru