Tetris 99 Rilis DLC Baru yang Membuat Kamu Bermain Secara Offline


Untuk kamu yang belum punya game Tetris untuk offline, Tetris 99 menawarkan opsi menarik untukmu melalui DLC Big Block terbarunya.

Featured Video Play Icon

Tetris 99 adalah game Nintendo yang diperkenalkan sejak Februari 2019 lalu. Meskipun sempat jadi kelakar kecil dan mendapat sebutan Tettris Battle Royale, game ini ternyata cukup populer dan menambah value untuk pengguna Nintendo Switch Online Membership.

Hari ini, Tetris 99 menyediakan sebuah DLC bernama Big Block. Dengan harga US$9,99 (sekitar Rp143.000,-), DLC ini menyediakan dua mode permainan baru.

tetris-99-dlc-main-offline-menu-baru

Mode yang pertama adalah CPU Battle. Sesuai namanya, dalam mode ini kamu bisa bermain layaknya Tetris 99 biasa, tapi kali ini menghadapi 98 AI. Mode kedua adalah Marathon, di mana kamu bisa bermain sendirian tanpa menghadapi siapapun. Kamu bisa menantang diri untuk membersihkan 150 baris secepat mungkin, atau 999 baris sebelum mati.

Kedua mode baru ini bisa dimainkan secara offline. Artinya kamu bisa membeli DLC ini tanpa harus memiliki Nintendo Switch Online Membership aktif.

Baca juga: Review Singkat Tetris 99, Game yang Lebih Seru dari yang Kamu Kira

Selain dua mode baru tersebut, kamu juga bisa mengganti icon yang muncul ketika tiap permainan berakhir. Tentu saja, icon yang bisa kamu gunakan terbatas sesuai dengan level kamu saat itu. Kamu bisa mendapatkan icon baru tiap naik 10 level.

tetris-99-dlc-main-offline-marathon


Kaoru