Bloodstained: Ritual of The Night Dapatkan Tanggal Rilis dan Grafis yang Lebih Baik


Setelah lama menunggu, akhirnya game ini mendapatkan tanggal rilis resmi. Tidak cuma itu, tampilannya juga jadi lebih baik.

Featured Video Play Icon

ArtPlay akhirnya mengumumkan tanggal rilis game terbaru mereka, Bloodstained: Ritual of The Night. Tidak cuma itu, game tersebut juga sepertinya mendapatkan perombakan dalam segi grafis.

Bloodstained: Ritual of The Night pertama kali diumumkan di tahun 2015 sebagai proyek Kickstarter. Dengan Koji Igarashi sebagai produsernya, game ini dianggap sebagai penerus seri Castlevania.

Setelah mengalami delay, game ini kemudian mendapatkan kepastian rilis di Nintendo Direct bulan Februari lalu, yaitu di musim panas tahun ini. Lalu tanggal 2 Mei lalu, Bloodstained: Ritual of The Night diumumkan akan rilis tanggal 18 Juni 2019 di PS4, Xbox One, dan PC. Sementara Nintendo Switch menyusul di tanggal 25 Juni 2019.

Dalam video pengumuman tersebut, ArtPlus juga memperlihatkan rentetan kritik yang mengatakan bahwa Bloodstained: Ritual of The Night terlihat jelek secara visual. Menanggapi kritik tersebut, ArtPlus menanggapi langsung. Bloodstained: Ritual of The Night juga mendapatkan perombakan grafis. Dari video di atas, kamu bisa melihat grafis game ini menjadi lebih menarik dan mencolok, in a good way.


Kaoru