Sedikit Lagi Berakhir, Berikut 5 Game Steam Summer Sale di Bawah Rp25 Ribu!


Steam Summer Sale bakal berakhir pada 9 Juli 2019. Sebelum berakhir, Gimbot bakal merekomendasikan 5 game di bawah Rp25 ribu.

Steam Summer Sale

Steam Summer Sale saat ini sedang berlangsung. Event yang satu ini bakal berakhir pada 9 Juli 2019. Dalam Steam Summer Sale, banyak sekali diskon yang sangat menarik.

BACA JUGA: Tegang! Ini 5 Pertarungan Terbaik Kratos dalam Seri God of WarVersi Gimbot

Bahkan beberapa game unggulan dihargai sangat murah. Sebelum event ini berakhir, Gimbot bakal memberikan beberapa rekomendasi game terbaik yang bisa kalian dapatkan di bawah Rp25 ribu.

Tomb Raider

Tomb Raider 2013 atau Tomb Raider Reboot merupakan salah satu game yang sangat menarik untuk dicoba. Di tahun 2013, game ini mendapatkan sambutan hangat dari para gamer berkat aksi sinematik yang diberikan.

Game yang sangat menawan di awal-awal perilisannya ini hanya dibanderol sekitar Rp23 ribuan saja di Steam Summer Sale kali ini.

The Witcher 2: Assassin’s of King Enhanced Edition

The Witcher 2: Assassin’s of King Enhanced Edition memang kualitasnya masih berada di bawah The Witcher 3: Wild Hunt. Bagi kalian yang sudah memainkan seri ketiganya atau ingin sekadar mengetahui lore dari The Witcher, sangat cerdik bila membeli seri yang satu ini.

Kompleksitas dan kedalaman cerita yang disajikan sangat berkualitas. Selain itu, quest yang ada di sini juga punya kualitas yang cukup baik untuk game dalam genre-nya.

The Witcher 2: Assassin’s of King Enhanced Edition dibanderol dengan harga Rp20 ribuan saja!

Sleeping Dogs: Definitive Edition

Game besutan Square Enix yang tak kalah keren dari Tomb Raider. Ya, game Sleeping Dog menjadi game yang membawa penyegaran dalam genre open world.

Game ini mengambil Hongkong sebagai tempat berpetualang kalian. Selain itu, dalam menyelesaikan misi, kalian lebih mengandalkan aksi bela diri layaknya film-film aksi Hongkong.

Cerita yang tersaji juga cukup keren. Meski tergolong lawas, Sleeping Dog: Definitive Edition layak untuk dimainkan dan dibeli. Dengan harga Rp19 ribuan, kalian sudah mendapatkan semua DLC terkait game ini.

Outlast

Red Barrel membuat gebrakan ketika mereka menciptakan sebuah game horor berjudul Outlast. Game ini memberikan kualitas yang tidak setengah-setengah meski digarap oleh developer indie.

Outlast tidak memperbolehkan kalian untuk melawan musuh. Kalian hanya boleh mengumpat dan berlari sambil memperhatikan baterai kamera yang bisa habis sewaktu-waktu.

BACA JUGA: [RUMOR] Grand Theft Auto 6 Bakal Lebih Ekspansif daripada Red Dead Redemption 2?

Outlast pertama bakal membawa kalian berpetualang di sebuah rumah sakit jiwa yang di dalamnya terjadi pembantaian mengerikan. Game ini dibanderol dengan harga Rp22 ribuan saja.

Friday the 13th: The Game

Salah satu game online yang cukup digemari ketika dirilis. Di Game ini kalian bakal bermain co-op. Tapi salah satunya bakal menjadi pembunuh ikonik, Jason.

Di sini para survivor ditugaskan untuk menghindari Jason sedangkan player yang menjadi Jason memiliki misi untuk membunuh semua player yang bermain sebagai survivor.

Untuk ukuran game online dengan kualitas bagus, Friday the 13th: The Game dibanderol dengan harga murah yakni sekitar Rp22 ribuan saja.


Adam Imadudin

Penulis olahraga yang suka bermain games, disela-sela kesibukannya suka isi konten di Youtubenya, pendengar musik Dream Theater, dan punya cita-cita di endorse berbagai hardware PC!