Tegang! Ini 5 Pertarungan Terbaik Kratos dalam Seri God of War Versi Gimbot


Berikut 5 pertarungan terbaik Kratos di semua seri God of War!!

Kratos

Kratos merupakan salah satu dari sekian karakter jagoan terbaik dalam game. Sejak diperkenalkan di tahun 2005 lewat game God of War, pesona Kratos tetap kuat bahkan hingga saat ini.

Setelah membunuh semua dewa di Olympus, Kratos akhirnya menyebrang ke Mitologi Nordik. Di sini, sang dewa mendapatkan banyak lawan tangguh.

BACA JUGA: 5 Kelebihan The Witcher 3 yang Diharapkan Muncul dalam Cyberpunk 2077

Karena banyaknya lawan tangguh yang sudah dihadapinya, Gimbot bakal membuat daftar lawan paling tangguh yang pernah dihadapi Kratos.

Ares

Dalang di balik rusuhnya Kratos di Olympus adalah Ares sang Dewa Perang. Dia mengkhianati Kratos dengan membuat Kratos membunuh seluruh anggota keluarganya.

Demi bertarung melawan Ares, Kratos harus mencari cara untuk berubah menjadi sosok titan raksasa. Perjalanan terjal yang dilaluinya akhirnya berhasil. Kratos sukses membunuh Ares dan mengambil tahtanya sebagai dewa perang yang membuatnya sangat kuat di game God of War berikutnya.

Hercules

Hercules merupakan saudara dari Kratos dan dikenal sebagai salah satu demigod yang kuat. Pertarungan ini menjadi salah satu pertempuran seru karena baik Kratos atau Hercules sama-sama memiliki kekuatan yang luar biasa.

Namun akhirnya Hercules berhasil dikalahkan oleh Kratos. Tak hanya itu, Kratos berhasil membunuhnya secara brutal.

Zeus

Zeus sebenarnya merupakan lawan terakhir yang kalian lawan di God of War II. Tapi sayang, dewanya para dewa ini kemudian kabur sehingga memaksa Kratos untuk mengejarnya.

Di God of War III, lawan terakhirnya adalah Zeus. Di sini Kratos harus susah payah untuk membunuh ayahnya. Tapi dengan tekad yang kuat, Zeus dengan segala kekuatan serta tipu dayanya akhirnya mampu diluluh lantahkan oleh Kratos.

The Colossus of Rhodes

The Colossus of Rhodes merupakan sebuah patung besar yang harus kalian hadapi di God of War II. Pertarungan menghadapi Rhodes harus kalian lalui di awal permainan. Butuh waktu yang tidak sedikit sampai akhirnya kalian mampu menumbangkan patung raksasa yang satu ini.

Baldur

Baldur merupakan lawan yang sangat seimbang bagi Kratos. Di awal God of War PlayStation 4, Kratos harus berjuang sekuat tenaga menghadapi Baldur.

Pertarungan ini sampai menggeser daratan dan menumbangkan pepohonan. Meski tubuhnya kecil, secara fisik, Baldur selalu mampu mengimbangi kekuatan yang dimiliki Kratos.


Sepertinya itulah kelima lawan tangguh yang pernah dihadapi Kratos. Mungkin sebenarnya masih banyak sekali lawan-lawan tangguh yang masuk daftar.

Tapi sepertinya kita bakal bahas lawan Kratos lainnya di kesempatan yang lain.


Pentombled

Main game gak bakal bikin masa depan suram. Yang bikin suram adalah ketika lo malas berbuat sesuatu! Happy gaming.