Steam Halloween Sale Datang, Ini Beberapa Game Terbaik di Bawah Rp35 Ribu


Steam Halloween Sale tiba! Gimbot bakal memberikan beberapa game rekomendasi yang harganya berada di bawah Rp35 ribuan saja.

Steam Halloween Sale 2019

Steam Halloween Sale akhirnya dimulai. Event yang satu ini dimulai dari 28 Oktober hingga 1 November 2019. Sama seperti tipikal Steam Sale yang lain, Steam memberikan diskon yang gila-gilaan bahkan hingga 80%, bahkan ada beberapa game yang mendapatkan diskon lebih.

Nah, bagi kalian yang kere-hore, ada baiknya untuk memilih game yang agak sedikit murah namun berkualitas. Gimbot bakal memberikan beberapa game yang punya harga di bawah Rp35 ribu namun dengan kualitas yang dahsyat.

Kira-kira game apa saja yang masuk daftar? Berikut ulasannya.

Tomb Raider Reboot (2013)

Shadow of the Tomb Raider

Tomb Raider Reboot merupakan game yang dibesut oleh Crystal Dynamic yang dipublikasikan oleh Square Enix. Game ini merupakan game yang berstatus AAA namun memiliki harga yang sangat-sangat terjangkau. Meskipun tergolong sebagai game lawas, Tomb Raider Reboot tetap menarik untuk dimainkan.

Didukung dengan grafis maksimal serta gameplay yang sangat menyegarkan, Tomb Raider Reboot hanya dibanderol dengan harga Rp24 ribu saja. Selain itu, spesifikasi dari game ini juga tergolong ringan.

Tomb Raider Reboot Steam

Left 4 Dead 2

Left 4 Dead 2

Game yang sudah cukup berumur ini masih tetap menawan untuk dimainkan. Apalagi game ini melakukan update dengan berkolaborasi bersama Dying Light. Hanya cukup dengan merogoh kocek Rp14 ribu, kalian sudah mendapatkan game yang dulu fenomenal ini.

Left 4 Dead 2 juga memiliki grafis serta gameplay yang lebih mantap dibandingkan pendahulunya. Game ini juga sangat menarik karena bisa dimainkan co-op hingga empat orang pemain.

Left 4 Dead Steam

Outlast 2

Outlast 2 menyajikan petualangan game horor yang lebih mengerikan dibandingkan pendahulunya. Kerennya, game ini digarap dengan jalan cerita serta grafis yang lebih memukau. Pengalaman horor yang ditawarkan Outlast 2 jelas merupakan salah satu yang terbaik di mana kalian harus terlibat langsung dengan kultus pemuja iblis di sebuah desa terpencil.

BACA JUGA: 5 Makhluk Mitologi Terbaik di Dalam Video Game

Sebagai game yang menawarkan kualitas luar biasa, Outlast 2 tergolong memiliki harga yang terjangkau. Game ini mendapatkan diskon sebanyak 75% hingga harganya hanya menjadi Rp35 ribu saja.

Outlast 2 Steam

Kingdom of Amalur: Reckoning

Kingdom of Amalur: Reckoning merupakan sebuah game yang meluncur tahun 2012. Game open world dan RPG ini memiliki gameplay yang cukup dahsyat. Kalian bisa melakukan kustomisasi karakter secara detail dan memburu semua equip terbaik yang ada di sana.

Keunggulan lainnya adalah game ini hanya membutuhkan spesifikasi ringan untuk memainkannya. Prosesor dual core sudah cukup untuk menjalankan game ini. Sebagai game open world dan RPG, Kingdom of Amalur: Reckoning dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yakni Rp34 ribu saja.

Kingdom of Amalur Reckoning Steam

Postal 2

Salah satu game yang cukup fenomenal karena kerap dicekal sana-sini. Postal 2 merupakan sebuah game yang dikhususkan untuk orang dewasa karena memiliki berbagai macam hal-hal yang berbau kekerasan di dalamnya. Bagi orang dewasa yang ingin bermain game dengan rasa yang berbeda, kalian bisa melirik Postal 2.

Postal 2 di Steam Halloween Sale kali ini dibanderol dengan harga yang murah yakni Rp9 ribu saja.

Postal 2 Steam

Alan Wake

Alan Wake

Game horor dengan story telling terbaik yang pernah dibuat. Ya, Alan Wake yang dibesut oleh Remedy Entertainment berhasil menyajikan game horor dengan cita rasa film series. Game ini memiliki karakter dan jalan cerita yang ikonik di masa lalu.

Alan Wake mendapatkan diskon sebanyak 73% di Steam Halloween Sale yang membuat harganya hanya berada di angka Rp25 ribu saja.

Alan Wake Steam

Ryse: Son of Rome

Ryse: Son of Rome adalah sebuah game yang dibuat oleh Crytek dan dipublikasikan oleh Crytek juga. Crytek sendiri merupakan developer yang terkenal berkat seri Crysis-nya. Game ini bakal membawa kalian berpetualang di Kota Roma. Di sini kalian harus menjadi seorang gladiator dengan pertarungan yang sengit di dalamnya.

Game ini merupakan game aksi yang dipenuhi berbagai aksi yang benar-benar memanjakan mata khas Crytek. Untuk sebuah game yang cukup diantisipasi di tahun 2014, game ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yakni Rp28 ribu saja.

Ryse: Son of Rome Steam


Pentombled

Main game gak bakal bikin masa depan suram. Yang bikin suram adalah ketika lo malas berbuat sesuatu! Happy gaming.