Mojiken Studio Umumkan She And The Light Bearer di Nintendo Switch Awal Juni


Makin bakyak game buatan developer lokal yang hadir di Nintendo Switch. Kali ini giliran Mojiken Studio dengan She And The Light Bearer.

Featured Video Play Icon

Setelah rilis di Steam awal tahun 2019 ini, She And The Light Bearer akan hadir di Nintendo Switch. Game buatan Mojiken Studio akan rilis tanggal 6 Juni 2019 dan sudah bisa kamu pre-order sekarang.

She And The Light Bearer adalah game point and click yang sederhana. Kamu akan bermain sebagai kunang-kunang kecil bernama Firefly. Ia terpilih untuk membangunkan Mother demi menyelamatkan hutan dari makhluk jahat bernama Devourer. Caranya adalah dengan menemukan dan menggunakan berbagai item yang kamu temukan sepanjang perjalanan.

Sebagain game point and click, She And The Light Bearer adalah game yang cukup sederhana dan cukup linier. Tapi yang membuat game ini berkesan bukanlah gameplay, melainkan visual dan ceritanya. Tiap karakter terutama Firefly juga sangat engaging dengan kepribadian, dialog, dan ekspresi mereka.

Untuk lebih lengkapnya, kamu bisa membaca review She And The Light Bearer kami di sini

Ini bukanlah rilis perdana She And The Light Bearer. Sebelumnya game ini sudah dirilis di Steam tanggal 17 Januari 2019. Tidak cuma itu, ini bukanlah satu-satunya game yang dirilis oleh Mojiken Studio dalam dua bulan terakhir. Tepat minggu lalu mereka juga merilis game sederhana bernama DIVINATION. Melihat aktivitas mereka di Facebook, sepertinya Mojiken Studio masih punya satu game lagi yang tengah dikembangkan.

She And The Light Bearer rilis di Nintendo Switch tanggal 6 Juni dan bisa kamu beli dengan harga US$9,99 (sekitar Rp140.000,-). Jika kamu melakukan pre-order sebelum rilis, kamu bisa mendapatkan potongan harga 25 persen.


Kaoru