Inilah 6 Senjata Terbaik di Devil May Cry


Senjata terbaik di Devil May Cry

Devil May Cry adalah salah satu game yang konsisten selalu memunculkan senjata-senjata unik di dalamnya.

BACA JUGA: Produksi PS Vita Resmi Diberhentikan Sony

Dari empat seri yang telah dirilis, ada banyak sekali senjata yang bisa kita ketahui namun hanya sedikit yang dianggap sebagai terbaik. Lantas apa saja senjata terbaik di Devil May Cry?

1. Devil Bringer

Senjata terbaik di Devil May Cry

Devil Bringer adalah salah satu senjata terbaik di Devil May Cry, Senjata yang satu ini berbentuk tangan yang menempel di tubuh Nero. Bisa dibilang, Devil Bringer adalah anugrah yang didapatkan Nero sejak lahir.

Tangan ini bisa digunakan Nero untuk menjadi senjata yang mematikkan. Ia bisa memperbesar tangannya untuk meninju lawan, memukuli lawan, sampai menghancurkan raksasa sekalipun.

Senjata ini merupakan salah satu senjata yang diperebutkan di seri Devil May Cry. Di Devil Bringer juga Nero bisa menyembunyikan senjata milik Vergil, Yamato.

2. Yamato

Yamato adalah senjata utama milik Vergil. Senjata yang satu ini berbentuk seperti sebuah Katana biasa. Tapi di tangan Vergil, Yamato bisa melakukan banyak hal yang cukup gila.

Meski terkesan biasa, Yamato ini bisa membuka sebuah pintu untuk pergi ke dimensi lain. Yamato juga memiliki keterkaitan dengan Devil Bringer milik Nero.

Kekuatan magis yang dimiliki Yamato sangat layak membuatnya masuk ke dalam artikel ini.

3. Nevan

Senjata terbaik di Devil May Cry selanjutnya adalah Nevan. Bagi yang belum tahu, Nevan merupakan senjata unik yang dimiliki oleh Dante di Devil May Cry 3.

Nevan memiliki form sebuah gitar yang membuat Dante semakin terlihat sebagai seorang rocket. Dengan alunan rock dari Nevan, Dante bisa mengeluarkan sebuah kelelawar untuk menyerang.

BACA JUGA: Kenalan Yuk! Inilah 6 Boss Terbaik di Devil May Cry

Di samping itu, Nevan juga bisa mengubah bentuknya menjadi sebuah sabit. Menarik bukan?

4. Ebony dan Ivory

Senjata terbaik di Devil May Cry selanjutnya adalah dual pistol milik Dante yakni Ebony serta Ivory. Senjata ini sejatinya memiliki kekuatan, desain, dan bentuk seperti pistol pada umumnya.

Yang membuat senjata ini menjadi senjata terbaik adalah karena kesetiaannya dalam menemani Dante. Selain itu banyak juga iblis-iblis yang sudah dihabisi menggunakan pistol ini.

Melihat Dante mengganti peluru kedua pistol kesayangannya adalah sebuah hal yang sempurna. Tidak percaya? Coba saja!

5. Sword of Sparda

Sword of Sparda merupakan sebuah senjata luar biasa yang dipegang oleh Dante. Senjata ini sempat menjadi perebutan karena memiliki kekuatan yang cukup mumpuni. Konon untuk membuka gerbang yang dihuni oleh para monster, seseorang harus punya Sword of Sparda, Yamato, dan Devil Bringer.

Pedang yang satu ini punya desain unik karena permukaan pedangnya kurang lebih mirip seperti sisik monster. Di Devil May Cry 5 diperlihatkan bahwa pedang ini bakal kembali diayunkan oleh Dante. Oiya, pedang ini juga pernah digunakan oleh Sanctus di akhir Devil May Cry 4.

6. Cavaliere

Cavaliere sudah bukan rahasia lagi! Ya, senjata yang satu ini merupakan senjata yang cukup unik yakni berbentuk motor. Nah, si motor ini bisa dibelah dua oleh Dante untuk dijadikan seperti pedang.

Di samping itu, bentuknya yang tidak biasa tentu membuat senjata ini punya keunikannya tersendiri. Cavaliere diperlihatkan sering dipakai oleh Dante sebagai kendaraan juga.

Daya hancur senjata yang satu ini juga sepertinya tidak bisa diragukan!


Sepertinya itulah 6 senjata terbaik di Devil May Cry. Keenam senjata yang sudah kita bahas memang benar-benar luar biasa tentunya.

Selain bentuknya yang mantap, tentunya kekuatan dari senjata-senjata ini tak bisa diragukan lagi kualitasnya.


Like it? Share with your friends!

Leonardo da Lima
Jangan samakan aku dengan yang lain! Aku gamer yang sama sekali berbeda.
Facebook Comments