Kenalan Yuk! Inilah 6 Boss Terbaik di Devil May Cry


Menyambut Devil May Cry 5, Gimbot mau membahas mengenai enam boss terbaik yang ada di Devil May Cry! Siapa saja ya?

boss terbaik di Devil May Cry
Source: Youtube

Devil May Cry 5 bakal keluar beberapa hari kedepan. Untuk menyegarkan ingatan kalian, Gimbot mau membahas mengenai 6 boss terbaik di Devil May Cry! Siapa saja mereka ya?

1. Berial – Devil May Cry 4

Inilah 6 Boss Terbaik di Devil May Cry - Berial

Bagi gamer yang memainkan seri Devil May Cry 4, sudah pasti mereka bakal tahu dengan boss yang satu ini. Ya, Berial adalah boss pembuka dari cerita Devil May Cry 4. Yang paling unik adalah Berial tidak memiliki ambisi apa-apa karena ia hanya nyasar tiba-tiba di dunia yang sama dengan Nero.

Berial yang tak sengaja berhadapan dengan Nero dan Dante tentu harus menghadapi keduanya. Berial memiliki desain yang epic karena selain besar serta mengerikan, ia juga diselimuti oleh lapisan api.

Desain serta kekuatannya yang cukup eye catching harus diakui membuatnya masuk menjadi salah satu boss terbaik di Devil May Cry.

2. Vergil – Devil May Cry 3

Inilah 6 Boss Terbaik di Devil May Cry - Vergil

Saudara kembar dari Dante, Vergil sudah pasti sangat kuat. Vergil memiliki sifat yang sama sekali berbeda dari Dante. Vergil adalah sosok yang terobsesi dengan kekuatan, kejam, dan pendiam.

Ia dibekali oleh senjata katana bernama Yamato. Nah, Yamato ini bukan sembarang senjata karena ia memiliki keterkaitan dengan Devil Bringer (tangan setan milik Nero).

BACA JUGA: Panduan Apex Legends – Daftar Lengkap Senjata di Apex Legends

Untuk teknik bertempur sih tidak usah diragukan. Vergil sejauh ini menjadi salah satu karakter yang mampu membuat Dante terkapar! Di Devil May Cry 3, setidaknya kita bakal berhadapan dengan Vergil sebanyak tiga kali.

3. Arkham – Devil May Cry 3

Inilah 6 Boss Terbaik di Devil May Cry - Arkham

Arkham adalah salah satu antagonis utama yang ada di Devil May Cry 3. Pria berkepala pelontos ini memiliki niat jahat dan untuk melakukan itu ia harus melakukan adu domba pada Vergil dan Dante.

Tapi niat jahat Arkham ujung-ujungnya ketahuan hingga akhirnya ia harus berhadapan dengan Vergil serta Dante sekaligus!

Untuk ukuran boss, Arkham cukup layak dianggap sebagai salah satu yang terbaik. Ia memiliki tipu muslihat yang bagus dan susah dibaca kepribadiannya.

4. Mundus – Devil May Cry

Inilah 6 Boss Terbaik di Devil May Cry - Mundus

Mundur merupakan sosok iblis yang benar-benar kuat karena sdah dibuktikan Dante sangat kesulitan untuk menghadapinya.

Mundus memiliki perawakan yang sangat besar dengan desain mengerikan. Nah, Mundus ini ada di seri Devil May Cry pertama. Sebagai gambaran, Mundus memiliki kekuatan yang besar.

Bahkan Vergil yang punya kekuatan mumpuni seperti itu harus tunduk di hadapan Mundus.

5. Credo – Devil May Cry 4

Inilah 6 Boss Terbaik di Devil May Cry - Credo

Credo merupakan kakak dari pacar Nero yang bernama Kyrie. Nah, di Credo ini adalah ketua dari sebuah Ordo penyembah Sparda di Devil May Cry 4. Sialnya, Credo yang awalnya baik malah menjadi pion dari Sanctus.

Jadilah Credo bertarung dengan seorang Nero yang menentang habis Sanctus. Di wujud iblisnya, Nero menjadi sosok seperti peri dengan satu sayap. Credo juga memiliki perisai besar yang bisa mendorong lawannya.

BACA JUGA: Produksi PS Vita Resmi Diberhentikan Sony

Di wujud ini Credo memiliki kecepatan yang luar biasa. Dengan desain yang cocok untuk bertempur ditambah dengan kecepatan yang luar biasa membuatnya menjadi salah satu boss terbaik di Devil May Cry.

6. Phantom – Devil May Cry 1 & 2

Inilah 6 Boss Terbaik di Devil May Cry - Phantom

Phantom merupakan boss yang muncul di Devil May Cry pertama dan Devil May Cry 2. Sejauh ini, Phantom merupakan salah satu jenderal tinggi di kerajaan iblis.

Sosok laba-laba raksasa yang sangat besar ini muncul di misi ketiga The Destroyer of Ardour (Devil May Cry 1) dan muncul di misi 14 serta 18 di Devil May Cry kedua.

Pangkat serta badannya yang a lot untuk dibantai membuatnya menjadi salah satu boss terbaik di Devil May Cry.


Itulah enam boss terbaik di Devil May Cry. Keenam boss Devil May Cry di atas memang yang paling bisa menyita perhatian. Sudah siap memainkan Devil May Cry 5?


Leonardo da Lima
Penulis olahraga yang suka bermain games, disela-sela kesibukannya suka isi konten di Youtubenya, pendengar musik Dream Theater, dan punya cita-cita di endorse berbagai hardware PC!