5 Rekomendasi Pembalap yang Layak Digunakan di Crash Team Racing: Nitro Fueled


Apakah jagoan kalian di CTR dulu masuk ke dalam rekomendasi kami?

Crash Team Racing

Crash Team Racing: Nitro Fueled bakal dirilis di bulan Juni 2019. Melalui seri ini, gamer dibawa kembali ke dunia Crash Team Racing  yang sangat ikonik di PlayStation 1 lengkap dengan semua karakter yang ada. Menariknya, di Crash Team Racing: Nitro Fueled, gamer yang melakukan pre-order bisa menggunakan karakter bos sekelas Nitros Oxide.

Baca juga: 5 Hal yang Kami Harapkan Ada di Borderlands 3

Untuk menyambut kedatangan game tersebut bulan depan, Gimbot ingin mengajak kalian semua membahas lima pembalap tercepat yang ada di Crash Team Racing.

Penta Penguin

Karakter satu ini merupakan karakter rahasia yang ada di Crash Team Racing. Sebagai karakter rahasia, kamu diharuskan memasukkan cheat atau melakukan sebuah tantangan demi bisa mendapatkan Penta Penguin.

Tapi tenang saja, usaha kalian bakal berbuah manis karena Penta Penguin memiliki kecepatan yang cukup mumpuni. Dari segi statistik, Penta Penguin memiliki top speed seperti Tiny Tiger, handling seperti Polar Bear, dan akselerasi kecepatan seperti Pinstripe.

Status yang dimiliki Penta Penguin semuanya adalah yang terbaik. Oleh sebab itu tak heran jika penguin ini layak jadi salah satu pembalap tercepat di Crash Team Racing.

Coco Bandicoot

Coco harus diakui sebagai karakter yang dianggap underrated oleh banyak orang. Tapi dari segi status, Coco kenyataannya punya status yang lebih baik dari Crash Bandicoot sebagai karakter utama. Coco statusnya sangat merata baik dari segi speed, handling, dan akselerasi.

Dengan semua statusnya yang berimbang, Coco bisa dijadikan pilihan dan juga layak dianggap sebagai pembalap rekomendasi kami di Crash Team Racing.

Pinstripe

Sang Mafioso yang merupakan pemilik track sulit Hot Air Skyway ini ternyata memiliki status dan statistik yang bagus. Kurang lebih, Pinstripe punya status yang mirip-mirip seperti Coco Bandicoot. Karakter yang satu ini cukup cepat di lurusan dan begitu mumpuni di tikungan.

Pinstripe bisa dijadikan solusi jika Coco dan Penta Penguin sedang digunakan oleh orang lain. Kecepatannya sebagai karakter tipe bos jelas tidak perlu diragukan lagi.

N’Gin

N’Gin adalah pembalap di Crash Team Racing yang punya statistik sama seperti Coco Bandicoot dan Pinstripe. Ya, sosok ilmuwan cyborg satu ini cukup kencang tapi sayangnya selalu luput dari perhatian gamer.

Banyak gamer yang memandang N’Gin sebagai pembalap yang lelet. Padahal dari segi overall, N’Gin benar-benar bisa dimanfaatkan untuk memenangkan sebuah balapan.

Nitros Oxide

Dari segi statistik, sebenarnya Oxide biasa saja. Tapi ketika melawannya di Crash Team Racing, butuh usaha yang sangat tinggi demi bisa menundukkan final boss yang satu ini. Bermodalkan kelicikannya serta akselerasi yang gila, Oxide betul-betul bisa bikin kalian kesal.

Untungnya Oxide bisa menjadi karakter yang digunakan di Crash Team Racing: Nitro Fueled. Akan sangat menarik nih untuk mengetahui apakah nantinya Oxide tetap bisa melaju kencang atau biasa saja. Tapi yang jelas, dia sebelumnya adalah salah satu pembalap tercepat yang ada di Crash Team Racing.


Pentombled

Main game gak bakal bikin masa depan suram. Yang bikin suram adalah ketika lo malas berbuat sesuatu! Happy gaming.