Rangkuman Pengumuman yang Muncul di Devolver Direct 2020

Devolver Digital kembali dengan presentasi mereka yang penuh dengan kegilaan, kritik terhadap industri game, dan tentu game-game keren.


Featured Video Play Icon

Devolver Digital adalah salah satu publisher game indie yang selalu jadi langganan tampil di E3. Sesi presentasi mereka cukup berkesan karena penuh kegilaan, kritik terhadap industri game dan konsumennya, serta tentunya game yang tidak kalah menarik.

Tahun ini, dibalatkannya E3 membuat banyak developer dan publisher termasuk Devolver Digital kehilangan panggung untuk tampil. Tapi layaknya banyak pelaku industri game lain, malam tadi mereka merilis video presentasi mereka, Devolver Direct. Seperti biasa, presentasi tersebut lain dari biasanya, tapi tetap menyertakan pengumuman beberapa game.

Jika kamu tertarik melihat presentasi penuhnya, kamu bisa menyaksikan video di atas. Tapi jika kamu ingin tahu game apa saja yang diumumkan dalam video tersebut, berikut rangkuman singkatnya.

Pengumuman Shadow Warrior 3

Seri hack and slash Shadow Warrior akhirnya mendapatkan game ketiganya. Tetap dengan action yang seru, game terbaru ini punya beberapa sentuhan yang membuatmu merasa seperti bermain Doom 2016 atau Doom Eternal dengan latar dan karakter Asia. Game ini akan rilis tahun 2021.

Fall Guys Mendapatkan Tanggal Rilis

Game yang mirip dengan acara Jepang Takeshi’s Caster ini sudah diumumkan sejak tahun lalu. Bedanya kali ini kamu mendapatkan tanggal rilis resminya, yaitu tanggal 4 Agustus 2020 di PC (Steam) dan Playstation 4.

Carrion Rilis Bulan Ini

Satu lagi game yang sudah diumumkan tahun lalu, tapi kali ini mendapatkan tanggal rilis resmi. Carrion adalah reverse horror di mana kamu akan bermain sebagai monster alien di sebuah laboratorium besar dan memakan apapun yang kamu temui. Game ini akan rilis tanggal 23 Juli 2020 di Xbox One, PC (Steam), dan Nintendo Switch.

Pengumuman Olija

Olija adalah game action platformer dengan mekanisme mobilitas yang menarik di mana kamu bisa melesat dengan melempar harpun berantai dan menarik badanmu dengan cepat. Game ini akan rilis di musim gugur tahun 2020, tapi demo-nya bisa kamu mainkan sekarang di PC (Steam) dan Nintendo Switch.

Tanggal Rilis Serious Sam 4

Setelah sebelumnya diumumkan akan rilis hanya untuk Stadia, game shooter Serious Sam 4 akhirnya diumumkan tanggal rilisnya yaitu bulan Agustus 2020. Tapi game ini nantinya bisa kamu mainkan di PC (Steam). Nikmati keseruan menghabisi ratusan monster dengan senjata api.

Devolverland Expo

Bukan Devolver Digital namanya jika mereka tidak membuat game aneh tentang perusahaan dan portofolio mereka sendiri. Tahun lalu mereka membuat satu game berisi kumpulan bootleg dari game mereka sendiri. Kali ini, mengingat batalnya berbagai pameran game akibat pandemi COVID-19, mereka mengumumkan Devolverland Expo, sebuah game shooter di mana kamu akan menjelajahi sebuah venue pameran yang terbengalai karena dibatalkan akibat pandemi.

Isi pameran tersebut tentu saja kumpulan game dari Devolver Digital yang akan rilis dalam waktu dekat, dan kamu bisa melihat seperti apa masing-masing game tersebut. Singkatnya, Devolverland Expo adalah ajang promosi yang menggunakan game sebagia media, dan kamu bisa mencobanya gratis di PC sekarang juga.


Apakah ada game yang menarik perhatianmu?


Kaoru

Hmmm...