Profil Singkat Sam Bridges – Kuli Panggul Harapan Semua Orang!


Yuk sebelum memainkan Death Stranding, ketahui dulu profil Sam ini!

Sam Bridges

Membicarakan seorang karakter di dalam sebuah video game tentu saja selalu menjadi bahasan yang menarik. Pasalnya, di industri video game, ada banyak sekali karakter-karakter unik dan menarik dengan segudang lore-nya sendiri.

Apalagi di industri video game yang saat ini setara dengan industri film, banyak sekali developer yang membangun karakter secara detail bahkan rela menggunakan motion capture seorang artis papan atas di industri perfilman dunia.

BACA JUGA: Demi Red Dead Redemption 2, AMD dan Nvidia Luncurkan Driver Terbaru

Yang saat ini sedang menjadi fokus adalah Sam Bridges dari game Death Stranding. Ya, diperankan oleh Norman Reedus, Sam digambarkan sebagai seseorang yang spesial yang memikul beban orang-orang di Amerika Serikat post-apocalyptic.

Lantas, siapakah sebenarnya Sam? Gimbot kali ini mau membahas sedikit mengenai profil singkat Sam Bridges yang merupakan seorang porter penting di game Death Stranding. Tanpa basa-basi, mari kita bahas siapakah si Sam ini sebenarnya.

Memiliki Hubungan dengan Perusahaan Bridges

Memiliki Hubungan dengan Perusahaan Bridges

Dia sebenarnya memiliki nama Sam. Tapi karena dia bekerja dengan perusahaan bernama Bridges, maka namanya kemudian menjadi Sam Bridges atau Sam Porter Bridges. Dia memiliki hubungan yang erat dengan perusahaan Bridges karena memang di sana, dia bekerja sebagai kurir atau tukang antar barang.

Sebelum bekerja di Bridges, Sam merupakan seorang kontraktor lepas. Itulah yang membuat Sam pada akhirnya dipercaya untuk menghubungkan kembali sekat-sekat yang terjadi di Amerika Serikat post-apocalyptic di game Death Stranding.

Personality

Personality

Meskipun bekerja untuk perusahaan yang cukup berpengaruh, untuk urusan sifat pribadi, Sam bukanlah seseorang seperti pada umumnya. Dia merupakan seorang yang pesimistis bahkan ketika diminta oleh Presiden Amerika, Bridget untuk menghubungkan kembali komunikasi agar para penduduk bisa hidup seperti sedia kala, Sam menolak.

“Amerika sudah selesai dan mereka tidak lagi membutuhkan negara,”

Sam Bridges

Bahkan menurut Sam, meski terhubung satu sama lain, manusia tidak bakal bisa menghilangkan BT yang merupakan makhluk mengerikan bagi semua orang di game itu. Beberapa reviewer juga mengatakan bahwa Sam memiliki pribadi yang dingin dan pendiam. Kontras dengan para karakter pendukungnya yang tampil luar biasa.

BACA JUGA: Merasa Kesulitan? Ini Dia Cheat Red Dead Redemption 2 untuk Versi PC

Selain itu, Sam juga merupakan seorang yang memiliki fobia untuk bernama Aphenphosmphobia di aman seseorang cukup takut ketika disentuh oleh orang lain. Namun kemudian phobia ini berhasil berkurang dan terus berkurang seiring perjalanan kalian di game Death Stranding.

Hal tersebut setidaknya dibicarakan oleh Norman Reedus ketika melakukan pdcast dengan Dan Fogler.

Kemampuan

Kemampuan

Kemampuan dari Sam ini tergolong sangat unik. Ya, dia memang dibekali berbagai peralatan alat canggih seperti BB yang bisa mendeteksi keberadaan BT yang tidak terlihat. Namun yang paling dahsyat adalah semua cairan tubuh milik Sam bisa digunakan untuk menjadi senjata pamungkas melawan BT.

Air bekas mandi, tinja, darah, bahkan urin dari Sam bisa disintesis untuk nantinya menjadi senjata anti-BT yang sangat efektif. Misalnya Sam bisa mengalahkan BT yang sangat besar dengan menembaknya dengan peluru darah atau melemparnya dengan bom darah.

Selain itu seperti yang saya bilang di atas, Sam diperkuat dengan alat-alat canggih misalnya tangga super tinggi, mobil pengangkut barang, gerobak pengangkut barang yang melayang, kostum anti hujan, dan berbagai alat-alat keren lainnya.

Punya Peran Besar Sebagai Porter

Punya Peran Besar Sebagai Porter

Sam seperti yang sudah disebutkan di atas merupakan porter yang menjadi tumpuan harapan orang-orang di sana khususnya Amelie yang merupakan saudara dari Bridget. Sam diminta untuk melanjutkan tugas Amelie untuk menghubungkan setiap jaringan kota dan komunitas dari timur ke barat yang nantinya membuat Amelie bisa mengambil kendali lagi sebagai presiden.

Tentu tugas tersebut bakal membuat Sam mendapatkan hadangan dari berbagai pihak, salah satunya Higgs yang merupakan salah satu anggota dari Homo Demens yang merupakan organisasi paling liar atau organisasi penjahat utama di game ini.


Pentombled

Main game gak bakal bikin masa depan suram. Yang bikin suram adalah ketika lo malas berbuat sesuatu! Happy gaming.