Resmi Diluncurkan 8 November, Ubisoft Buka Pre Order Skull and Bones


Ubisoft telah menetapkan tanggal rilis game bajak laut terbaru mereka yang telah mengalami proses pengembangan yang cukup panjang, Skull & Bones pada tanggal 8 November 2022, yang akan tersedia untuk platform PlayStation 5, Xbox Series X/S, Google Stadia, Amazon Luna, PC via Epic Games Store, dan Ubisoft Connect. BACA JUGA: 5 Achievement Paling Langka di Steam Pengumuman...

pre order skull & bones

Ubisoft telah menetapkan tanggal rilis game bajak laut terbaru mereka yang telah mengalami proses pengembangan yang cukup panjang, Skull & Bones pada tanggal 8 November 2022, yang akan tersedia untuk platform PlayStation 5, Xbox Series X/S, Google Stadia, Amazon Luna, PC via Epic Games Store, dan Ubisoft Connect.

BACA JUGA: Achievement Paling Langka di Steam

Pengumuman tanggal rilis Skull & Bones ini disampaikan lewat live streaming yang digelar oleh Ubisoft Singapore, di mana mereka juga memamerkan gameplay dari game bajak laut tersebut. Game yang mengambil settingan di Samudra Hindia pada akhir abad ke-17 yang luas dan membentang dari pantai timur Afrika hingga Malaysia ini, akan menempatkan pemain menjadi seorang kapten bajak laut amatir yang tengah mencari jati diri mereka dan seiring dengan progres akan menjadi seorang bajak laut terkenal.

Ubisoft Singapore juga mengatakan bahwa secara garis bersar game Skull & Bones ini bisa dimainkan secara solo, namun studio juga telah mempertimbangkan dan menawarkan fitur multiplayer, baik PvE maupun PvP secara online. Ada banyak jenis kapan dengan kelebihan dan fasilitas masing-masing yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan pemain.

Saat ini pre order Skull & Bones juga telah dibuka, di mana untuk Standard Edition dibanderol dengan harga 60 dolar (sekitar Rp 890 ribu) untuk platform PC, sementara untuk konsol PlayStation 5 dan Xbox Series X/S dijual lebih mahal, yakni 70 dolar (sekitar Rp 1 juta). Lalu untuk versi Premium Edition dijual dengan harga 90 dolar (sekita Rp 1,35 juta) untuk PC, dan 100 dolar (sekitar Rp 1.5 juta) untuk konsol. Untuk edisi ini para pemain bisa mendapatkan The Ballad of Bloody Bones Collection, dua misi tambahan, digital artbook dan soundtrack, dan yang terakhir adalah sebuah Smuggler Pass Token. Untuk melakukan pre order Skull & Bones, kamu bisa mengunjungi situs resminya di sini.

Sebagai informasi tambahan, tanggal rilis Skull & Bones hanya selisih satu hari dengan game yang juga baru diumumkan peluncurannya, yakni God of War Ragnarok. Nah, jika kamu memang telah menantikan kedua game tersebut, maka bersiaplah menabung dari sekarang ya!


Era