Romantis! Berikut 5 Pasangan Kekasih Terbaik di Dunia Video Game


Dari lima pasangan ini, mana yang terbaik?

pasangan terbaik di game

Di dalam dunia video game, kita kerap menjumpai penggambaran beberapa pasangan yang sangat romantis. Ya, mereka banyak mengorbankan apa yang mereka dimiliki satu sama lain untuk bisa mencapai tujuan bersama.

Baca juga: Inilah 5 Duo Karakter Terbaik dalam Dunia Video Game

Terkait dengan hal itu, kali ini Gimbot setidaknya telah menghimpun daftar lima pasangan terfavorit kami di game. Lantas siapa saja yang masuk ke dalam daftar ini? Langsung saja kita bahas satu per satu.

Nathan Drake dan Elena Fisher – Uncharted Series

Kedua pasangan ini sudah ada dari game Uncharted pertama yang muncul di tahun 2007. Keduanya adalah pemburu harta karun yang sudah melalui banyak sekali tantangan serta rintangan. Di Uncharted 4: A Thief’s End hubungan keduanya bahkan berlanjut ke arah yang lebih serius.

Dalam petualangannya, Nathan Drake dan Elena telah melalui banyak hal mulai dari yang paling romantis hingga yang paling mengerikan. Keduanya juga kerap bertengkar yang membuat hubungan keduanya tampak beragam.

Akhir kisah cinta mereka berakhir baik dengan Nathan dan Elena yang menikah serta dikaruniai anak perempuan. Kisah cinta yang berliku membuat mereka masuk ke dalam daftar pasangan terbaik versi Gimbot.

Tidus dan Yuna – Final Fantasy X

Apa yang membuat Final Fantasy X begitu membekas? Tentu saja petualangan antara Yuna dan Tidus yang awalnya biasa saja menjadi saling mencintai. Hubungan keduanya semakin erat hingga menjelang ending dari Final Fantasy X.

Di akhir perjalanan mereka, Tidus mengorbankan dirinya! Tentu saja kisah ini berakhir tidak bahagia karena usai mengorbankan diri, Tidus menghilang. Untungnya Yuna berhasil meraih cintanya kembali Final Fantasy X-2. Keduanya sangat layak menjadi pasangan terbaik kami berikutnya di dalam daftar ini.

Geralt dan Yennefer – The Witcher 3

The Witcher 3 lebih dari sekadar game. Ya, perjalanan Geralt of Rivia memang selalu dikelilingi oleh banyak wanita. Tapi diantara sederet wanita yang hadir, Yennefer bisa dibilang satu-satunya yang ada di hati geralt (mungkin Trish juga sih).

Yennefer berbeda dari wanita lain. Dia cerdas, kalem, dan tahu apa yang Geralt inginkan. Romantisme keduanya benar-benar ditampilkan sangat luar biasa di The Witcher 3. Geralt sendiri memang bersikukuh untuk mencari keberadaan Yennefer demi mencari anak tirinya, Cirilla.

Wander dan Mono – Shadow of the Colossus

Apa yang membuat seorang Wander nekat melakukan perjalanan untuk mengalahkan para Colossus yang besarnya bukan main? Jawabannya adalah dia ingin mencari cara untuk membangkitkan kembali sang pujaan hati, Mono.

Tentu saja itu sudah membuktikan betapa besarnya cinta Wander untuk Mono. Apakah Wander berhasil? Ya, dia berhasil mengalahkan para Colossus dan kembali untuk membangkitkan Mono. Lantas apakah semuanya berakhir indah? Well, kamu perlu bermain Shadow of Collosus sendiri untuk mencari tahu jawabannya.

Arno dan Elise – Assassin’s Creed: Unity

Arno Victor Dorian adalah protagonist di Assassin’s Creed: Unity. Sejak kecil, dia sudah berkenalan dengan sosok perempuan bernama Elise De La Sere. Sejak sang ayah meninggal, Arno memang hidup dengan keluarga De La Sere.

Tapi sayangnya, keluarga ini tergabung dalam organisasi Templar. Hal tersebut berdampak pada perjalanan cinta Arno yang awalnya tidak begitu mulus. Bahkan ada pengorbanan yang dilakukan Elise yakni bersekongkol dengan para Assassin bahkan hingga mengorbankan nyawanya sendiri di akhir game.

Elise tewas dan akhir cinta mereka tak berakhir bahagia tentunya. Meskipun demikian, Arno dan Elise tak bisa disangkal merupakan pasangan favorit Gimbot di serial Assassin’s Creed.


Adam Imadudin

Penulis olahraga yang suka bermain games, disela-sela kesibukannya suka isi konten di Youtubenya, pendengar musik Dream Theater, dan punya cita-cita di endorse berbagai hardware PC!