Panduan Speed Drifters – Cara Mendapatkan Nitro Terus-Menerus


panduan-speed-drifters-cara-mendapatkan-nitro-featured

Dalam Solo Mode di Speed Drifters, kecepatan dan momentum adalah kunci dan satu-satunya cara untuk memenangkan balapan. Kamu harus bisa meningkatkan kecepatan mobilmu setinggi mungkin tanpa pernah mengalami tabrakan, baik dengan dinding atau mobil pemain lain.

Salah satu cara untuk meningkatkan kecepatan adalah dengan mendapatkan dan menggunakan sebanyak mungkin Nitro. Semakin sering dan konsisten kamu mendapatkan Nitro, makin mudah kamu mempertahankan posisi atau mengejar ketertinggalan. Pertanyaannya, bagaimana caranya mendapatkan Nitro secara konsisten dan dalam timing yang tepat?

Dalam artikel ini kami akan mengajarkan cara kerja Nitro dan cara mendapatkannya secara konsisten.

Kapan Kamu Mendapatkan Nitro

panduan-speed-drifters-cara-mendapatkan-nitro-meteran

Nitro tidak muncul begitu saja tanpa bisa diprediksi. Kapan kamu akan diberikan Nitro sangat tergantung dari seberapa sering kamu melakukan drifting.

Dalam balapan, kamu akan melihat sebuah bar atau meteran di tengah layar tepat di bawah mobilmu. Selama kamu melakukan drifting, meteran ini akan terisi dan berhenti seketika kamu tidak lagi melakukan drifting.

Ketika meteran ini terisi penuh, kamu akan mendapatkan Nitro tepat saat kamu selesai drifting. Setelah itu meteran ini akan kembali kosong.

Mirip dengan mini-boost, meteran ini akan kosong jika kamu menabrak dinding di tengah melakukan drifting.

Cara Mendapatkan Nitro Secara Konsisten

panduan-speed-drifters-cara-mendapatkan-nitro-belokan

Mengikuti mekanik di atas, cara untuk mendapatkan Nitro secara konsisten tentu dengan membuat meteran kamu penuh sesering mungkin.

Umumnya, melakukan full drift di sebuah u-turn atau putaran balik menjamin kamu mendapatkan satu Nitro. Artinya sejak u-turn pertama kamu sudah bisa langsung menggunakan combo WCW (mini-boost, Nitro, mini-boost) atau menyimpan Nitronya untuk belokan berikut.

Drifting di tikungan 90 derajat bisa mengisi paling tidak setengah meteran kamu. Namun tergantung momentum kecepatan dan cara kamu melakukan drift, kadang kamu bisa mengisi penuh meteran tersebut di belokan ini.

panduan-speed-drifters-cara-mendapatkan-nitro-drifting

Mayoritas lintasan Speed Drifters punya banyak tikungan tajam. Artinya rata-rata tiap melakukan belokan kamu harusnya bisa mendapatkan satu Nitro. Namun untuk bisa melakukan itu kamu tentu harus bisa melakukan drifting dengan baik. Jika asal-asalan atau menabrak dinding, kamu bukan hanya tidak mendapatkan Nitro, tapi juga kehilangan kecepatan.

Sekali lagi, mengenal lintasan dengan baik adalah kunci untuk mendapatkan Nitro secara konsisten. Perhatikan dan ingat dengan baik di belokan mana saja kamu bisa mendapatkan Nitro, kemudian eksekusi drifting dengan baik.

Selain itu, perhatikan juga kapan saja kamu harus menggunakan Nitro tersebut. Jika ada tikungan yang terlalu tajam atau sebuah tanjakan yang memerlukan kecepatan tinggi, kamu mungkin perlu menyimpan satu Nitro untuk rintangan tersebut.

Baca juga: Panduan Speed Drifters – 3 Tips Dasar Memenangkan Balapan


Bermain di Speed Mode Speed Drifters memerlukan konsistensi dan konsentrasi yang tinggi, apalagi jika kamu sudah masuk Ranked. Artinya latihan dan eksekusi yang baik adalah kunci.


Like it? Share with your friends!

Kaoru

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *