Panduan Apex Legends – Tips Menggunakan Wraith aka Interdimensional Skirmisher


Wraith adalah seorang pejuang alami yang mampu melakukan serangan cepat dan mematikan serta memanipulasi ruang dan waktu untuk membuka sebuah portal dimensi.

BACA JUGA: Apex Legends: Kumpulan Hero dan Skill

Semuanya berawal saat bertahun-tahun yang lalu ketika ia terbangun di sebuah IMC Detention Facility dan kehilangan ingatan. Fasilitas ini sendiri pun adalah khusus bagi orang yang terkena Mentally Ill atau gangguan mental.

Semenjak itu, ia selalu mendengar suara yang selalu berbisik di kepalanya sehingga membuatnya terjaga selama berhari-hari. Meskipun hampir membuat dirinya gila, suara itu membantunya untuk memanfaatkan kekuatan baru.

Kekuatan ini bernama The Void yang memungkinkan Wraith dapat memanipulasi ruang dan waktu yang membantunya melarikan diri dari fasilitas tersebut.

Bertekad untuk mengungkap jati dirinya yang sebenarnya, Wraith mulai mencari tahu lebih banyak tentang eksperimen di fasilitas tersebut. Ternyata, banyak gudang penelitian lama yang terkubur di bawah arena yang digunakan untuk Apex Games.

Akhirnya, ia bergabung dan selalu mengikuti kompetisi dan di setiap pertandingan, ia semakin dekat dengan kebenaran yang ada.

Jika kamu tipe pemain shooter yang suka melakukan serangan cepat, Wraith sangat cocok sekali untuk dimainkan di Apex Legends.

Kemampuannya yang dapat mendeteksi bahaya di sekitarmu, menghilang dalam sekejap, dan membuat portal dimensi dua arah membuatnya menjadi karakter yang cukup mematikan untuk melakukan serangan mendadak di tengah pertarungan.

Nah, bagaimana memaksimalkan kemampuan the void atau portal dimensi dari karakter Wraith ini? Simak ulasan berikut ini yang akan memberikanmu panduan dan tips cara memainkan Wraith dengan baik.

Passive Ability – Voices from the Void

Kemampuan ini akan mengeluarkan suara di kepalamu yang memperingatkan ketika bahaya mendekat. Kemampuan ini sangat penting untuk dapat mengetahui posisi musuh dengan cepat.

Mengetahui posisi musuh berada

Kemampuan pasif ini memungkinkan kamu agar selalu waspada terhadap posisi musuh sehingga kamu dapat memberitahukan kepada rekan satu tim dengan segera jika terdapat musuh yang berada di dekatmu.

Tactical Ability – Into the Void

Kemampuan taktis ini memungkinkan Wraith untuk menghilang dalam sekejap ke dalam dimensi ruang dan waktu kosong.

Duration: 3s | Cooldown: 15s

Gunakan untuk menyerang secara tiba-tiba

Jika kamu melihat posisi musuh di depanmu, gunakan kemampuan ini untuk menyergap mereka secara tiba-tiba dari belakang sehingga mereka tidak menyadari keberadaanmu.

Gunakan untuk kabur jika pertarungan tidak menguntungkan

Kemampuan ini juga akan menghilangkan semua damage yang ditembakan senjata musuh sehingga jika pertarungan berat sebelah, gunakan kemampuan ini untuk kabur dan tunggu waktu yang tepat untuk menyerang balik.

Ultimate Ability – Dimensional Rift

Kemampuan super ini memungkinkan Wraith membuat dua buah portal dimensi ruang dan waktu selama 60 detik.

Charge Time: 150s | Portal Duration: 60s

Aktifkan untuk memimpin serangan sebagai playmaker

Jika kamu ingin menyergap musuh, usahakan kamu sendiri dulu yang berlari ke depan agar tidak disadari oleh mereka dan aktifkan kemampuan super ini untuk membuat lokasi portal dimensi. Sehingga rekan satu timmu bisa menyusul dari belakang dengan cepat.

Dapat digunakan oleh semua pemain

Perhatikan, portal dimensi ini dapat digunakan oleh semua pemain. Jika kamu gunakan untuk melarikan diri, pastikan untuk selalu mengawasi portal terakhir untuk berjaga-jaga ketika musuh akan menyerang balik.

Itu dia panduan dan tips memaksimalkan karakter Wraith di Apex Legends yang sangat efektif untuk melakukan serangan dadakan. Bagaimana, sudah berapa musuh yang kamu habisi secara diam-diam?


Like it? Share with your friends!

Chipsman

Game Enthusiast yang jatuh cinta dengan dunia industri gim dan game development. Gim favorit yang dimainkan adalah Gears of Wars, State of Decay, Warframe, The Uncharted.
Facebook Comments