Panduan Apex Legends – 5 Senjata Terbaik di Apex Legends


Setiap pemain di Apex Legends pasti memiliki senjata favoritnya masing-masing. Entah itu Pistol, Assault Rifle, Sub Machine Gun, Light Machine Gun, Shotgun, atau Sniper.

BACA JUGA: Panduan Apex Legends – Daftar Lengkap Senjata di Apex Legends

Tetapi kira-kira, mana senjata terbaik yang paling fleksibel untuk digunakan di semua keadaan dan memiliki damage yang paling besar sehingga kamu bisa membungkam lawanmu hanya dalam hitungan detik?

Berikut deretan lima senjata terbaik di Apex Legends yang dapat kamu gunakan untuk membantumu mendapatkan title Champion.

Wingman

Weapon Type Pistol
Damage 45 (Maximum)
Head Shot 90 (Maximum)
Magazine Size 6
Ammo Heavy Ammo

Jika dibandingkan dari semua jenis pistol yang ada di Apex Legends, Wingman adalah yang terbaik. Wingman memiliki firepower atau daya tembak yang tinggi dan memiliki damage yang sangat besar. Wingman ini sangat efektif digunakan baik dari jarak dekat atau jarak menengah.

Peacekeeper

Weapon Type Shotgun
Damage 110 (Maximum)
Head Shot 165 (Maximum)
Magazine Size 6
Ammo Shotgun Ammo

Jika biasanya shotgun digunakan untuk jarak dekat, tidak dengan Peacekeeper. Senjata shotgun yang satu ini cukup unik karena dapat digunakan untuk jarak menengah dan jarak jauh. Satu kali tembakan dalam jarak dekat ke kepala musuh juga akan membuatnya langsung K.O.

M600 Spitfire

Weapon Type LMG
Damage 20
Head Shot 40
Magazine Size 35
Ammo Heavy Ammo

Spitfire adalah senjata LMG terbaik yang memiliki jumlah peluru yang banyak dan daya tembaknya yang cepat sehingga kamu dapat dengan mudah memberondong musuhmu.

Mastiff

Weapon Type Shotgun
Damage 144 (Maximum)
Head Shot 288 (Maximum)
Magazine Size 4
Ammo Mastiff Ammo

Ini dia rajanya shotgun dengan daya tembaknya yang sangat gila. Cukup dengan satu kali tembakan akan membuat musuhmu langsung terjatuh. Perhatikan, Mastiff ini hanya dapat ditemukan di Supply Drop.

Kraber .50-Cal Sniper

Weapon Type Sniper Rifle
Damage 125
Head Shot 250
Magazine Size 4
Ammo Kraber Ammo

Tidak ketinggalan senjata favorit bagi kamu yang doyan jadi penembak jitu. Kraber adalah senjata sniper terkuat yang dalam satu kali tembakan dapat memberikan damage sebesar 125 ke bagian tubuh. Perhatikan, Kraber ini hanya dapat ditemukan di Supply Drop.

Catatan: daftar senjata ini diurutkan berdasarkan perbadingan ketika semua senjata memiliki semua attachment yang telah ditambahkan mulai dari Optic, Stock, Hop-up, Magazine, dan Barrel.


Like it? Share with your friends!

Chipsman

Game Enthusiast yang jatuh cinta dengan dunia industri gim dan game development. Gim favorit yang dimainkan adalah Gears of Wars, State of Decay, Warframe, The Uncharted.
Facebook Comments