Panduan Apex Legends – Tips Menggunakan Mirage aka Holographic Trickster


Kemampuannya dapat membuat ilusi diri melalui decoy dan untuk mengelabui musuh. Simak tips berikut ini untuk memaksimalkan kemampuannya!

Mirage adalah alias dari Elliot Witt. Ia merupakan anak bungsu dari empat bersaudara yang suka mencari perhatian orang.

BACA JUGA: Apex Legends: Kumpulan Hero dan Skill

Satu hal yang ia anggap serius di kemudian hari adalah teknologi Holo-Pilot yang memungkinkan membuat sebuah ilusi yang diperkenalkan oleh engineer ibunya.

Ketika saudara-saudaranya pergi MIA selama Frontier War, Mirage dan ibunya terus mengembangkan perangkat teknologi holo ini.

Saat bekerja sebagai bartender untuk memenuhi kebutuhan hidup, Mirage mendengar kisah-kisah luar biasa dari para pelanggannya tentang Apex Games yang menyediakan banyak hadiah bagi para pemenangnya.

Mirage akhirnya memutuskan mengikuti Apex Games dengan membawa perangkat teknologi holo yang telah disempurkan, membuatnya mampu membuat ilusi dirinya sebagai jebakan bagi musuh.

Jika kamu tipe pemain shooter yang suka bermain dengan tipu muslihat atau mengelabui musuh dan melakukan serangan mendadak, Mirage sangat cocok sekali untuk dimainkan di Apex Legends.

Kemampuannya yang dapat membuat ilusi diri melalui decoy dan menghilang dalam sekejap untuk mengelabui musuh melalui clone dirinya membuatnya menjadi karakter dengan gaya trickster yang cukup menyulitkan bagi musuh untuk membunuhnya.

Nah, bagaimana memaksimalkan kemampuan ilusi decoy dari karakter Mirage ini? Simak ulasan berikut ini yang akan memberikanmu panduan dan tips cara memainkan Mirage dengan baik.

Passive Ability – Encore!

Kemampuan ini akan membuat Mirage secara otomatis menampilkan decoy sebagai umpan selama lima detik ketika knocked down yang akan membuat musuh bingung.

Duration: 5s

Kelabui musuh ketika knocked down agar tetap aman

Jika kamu menggunakan Mirage dan knocked down karena serangan musuh, kemampuan ini akan membuat Mirage tetap aman untuk sementara waktu karena decoy yang ditampilkan akan membuat musuh berpikir bahwa sebenarnya kamu belum mati.

Tactical Ability – Psyche Out

Kemampuan taktis ini memungkinkan Mirage untuk membuat ilusi dirinya sebagai decoy atau umpan dalam bentuk holografik untuk membingungkan musuh.

Duration: 15s | Cooldown: 15s

Gunakan untuk membingungkan musuh

Kemampuan ini dapat mengalihkan perhatian musuh sehingga mereka akan berpikir bahwa yang sedang berlari adalah kamu padahal bukan.

Gunakan untuk melihat posisi musuh

Ketika kamu sedang ditembak dari belakang, kirimkan decoy ini yang memaksa musuh untuk menembakinya sehingga kamu dapat mengetahui posisi musuh berada dan meminta rekan timmu untuk menyerang mereka.

Ultimate Ability – Vanishing Act

Kemampuan super ini akan membuat decoy dalam jumlah banyak untuk mengalihkan perhatian musuh.

Duration: 5s | Amount of Decoys: 5 | Charge Time: 150s

Gunakan untuk melarikan diri

Jika situasi pertarungan berat sebelah, aktifkan kemampuan ini untuk meninggalkan banyak decoy sebagai umpan sehingga musuh akan menembakinya dan kamu dapat melarikan diri dengan menghilang.

Itu dia panduan dan tips memaksimalkan karakter Mirage di Apex Legends yang sangat efektif untuk mengalihkan perhatian musuh sehingga kamu dapat menghabisi mereka dengan mudah.

Bagaimana, sudah berapa banyak musuh yang tertipu dengan decoy milikmu?


Aria

Game Enthusiast yang jatuh cinta dengan dunia industri gim dan game development. Gim favorit yang dimainkan adalah Gears of Wars, State of Decay, Warframe, The Uncharted.