Panduan Apex Legends – Tips Menggunakan Caustic aka Toxic Trapper


Causic dapat mengeluarkan tabung gas dan melemparkan bom granat beracun. Simak tips berikut ini untuk memaksimalkan kemampuan Nox!

Caustic adalah alias dari Alexander Nox, seorang ilmuwan yang bekerja di Humbert Labs, produsen gas pestisida di Frontier. Pestisida ini dibuat untuk melindungi tanaman koloni milik Frontier.

BACA JUGA: Apex Legends: Kumpulan Hero dan Skill

Humbert Labs terus-menerus mencari formula yang lebih baik dan lebih kuat. Nox adalah salah satu ilmuwan paling cerdas dan ia menemukan formula baru.

Tetapi untuk memastikan pestisida tersebut bekerja dengan baik, ia perlu mengujinya bukan hanya pada tanaman melainkan manusia.

Nox melangkah terlalu jauh ketika ia menemukan bahwa gas ciptaannya dapat menghancurkan apa pun yang ada di sekitarnya. Kepala Humbert Labs segera mengambil tindakan dan menghancurkan lab tersebut.

Nox yang diduga meninggal berganti nama menjadi Caustic dan bergabung di Apex Games. Ia ingin melihat sejauh mana gas pestisida buatannya dapat membunuh lebih banyak orang dengan menemukan subjek tes baru di permainan ini.

Jika kamu tipe pemain shooter yang suka melakukan memasang trap atau jebakan lalu menyerang musuh dengan tiba-tiba, Caustic sangat cocok sekali untuk dimainkan di Apex Legends.

Kemampuannya yang dapat mengeluarkan tong gas pestisida beracun dan melemparkan bom racun membuatnya menjadi karakter dengan tipe bertahan yang sulit ditaklukan di tengah pertarungan.

Nah, bagaimana memaksimalkan kemampuan trap atau jebakan gas beracun dari karakter Caustic ini? Simak ulasan berikut ini yang akan memberikanmu panduan dan tips cara memainkan Caustic dengan baik.

Passive Ability – Nox Vision

Kemampuan ini akan membuat Nox dapat melihat musuh di tengah gas beracun yang dikeluarkannya.

Habisi musuh yang berada di dalam gas

Kemampuan pasif ini memungkinkan kamu dapat melihat posisi semua musuhmu dengan jelas walaupun kamu berada di tengah gas tersebut. Lemparkan tabung gas beracun dan bom racun, lalu habisi musuh yang ada di dalamnya dengan segera.

Tactical Ability – Nox Gas Trap

Kemampuan taktis ini memungkinkan Caustic untuk menaruh tabung gas beracun yang mematikan sebanyak 3-6 buah saat ditembak atau disentuh oleh musuh.

Gas Durtion Duration: 12.5s | Cooldown: 30s | Detection Radius: 125 | Nox Gas Trap Radius: 256

Gunakan sebagai jebakan dan serangan mendadak

Tabung gas beracun ini akan sangat efektif diletakkan di dalam ruangan atau bangunan di mana musuh tidak dapat melihatnya. Ketika mereka berada di dekatnya maka tabung akan mengeluarkan gas beracun yang pekat. Serang musuh yang sedang bingung karena tidak bisa melihat.

Ultimate Ability – Nox Gas Grenade

Kemampuan super ini memungkinkan Caustic melemparkan bom granat yang menghasilkan ledakan gas beracun dengan cakupan area yang luas.

Charge Time: 150s | Duration: 20s | Radius: 500

Sangat efektif di akhir pertarungan

Jika kamu berhasil menjadi dua squad terakhir dan Ring telah mengecil, lemparkan bom granat gas ini sehingga musuh secara otomatis akan menghirupnya dan lakukan serangan terakhir ke arah mereka.

Itu dia panduan dan tips memaksimalkan karakter Caustic di Apex Legends yang sangat efektif untuk memasang jebakan gas beracun.

Bagaimana, sudah berapa banyak musuh yang kamu habisi di dalam gas buatan Nox ini?


Aria

Game Enthusiast yang jatuh cinta dengan dunia industri gim dan game development. Gim favorit yang dimainkan adalah Gears of Wars, State of Decay, Warframe, The Uncharted.