Neymar Jr Ditunjuk Jadi Brand Ambassador Konami


Setelah sekian lama didominasi Messi atau Ronaldo akhirnya Neymar Jr ditunjuk sebagai brand ambassador game sepakbola Konami.

Neymar Jr Menjadi Brand Ambassador KONAMI - Featured - Gimbot

Konami mengumumkan pemilihan bintang sepakbola asal Brazil, Neymar Jr, sebagai brand ambassador seluruh game sepakbola dari Konami, termasuk eFootball PES 2021.

Tentunya penunjukan Neymar Jr sebagai brand ambassador KONAMI tidak terlepas dari prestasinya. Hingga berita ini dinaikan, Neymar Jr telah mengukuhkan diri sebagai pencetak gol terbanyak kedua untuk tim nasional Brazil dengan 68 gol dari 111 pertandingan. Dari prestasi dan determinasi itulah KONAMI melihat kesamaan dengan Neymar Jr dan menunjuk pemain yang bermain gemilang untuk tim Paris Saint-Germain ini.

KONAMI sendiri menyambut kerja sama ini dengan penuh semangat, melalui Twitter-nya KONAMI mengumumkan kerja sama ini berbarengan dengan pengumuman Iconic Moment Series. Dikutip dari press release, Neymar Jr menyatakan “Saya sangat senang bekerja sama dengan KONAMI. Saya akan terus bermain dengan hasrat dan memperlihatkan keseruan dunia sepakbola bersama PES dan Winning Eleven!”.

BACA JUGA: Game Rogue-like Keren Buat Kamu yang Suka Tantangan yang Selalu Berubah (Part 2)

Sebelumnya pada tahun 2015, KONAMI pernah menunjuk Neymar Jr yang saat itu bermain sebagai pemain sepakbola Barcelona FC sebagai cover star PES 2016.

Tentunya penunjukan Neymar Jr sebagai brand ambassador merupakan langkah yang menarik dari KONAMI mengingat dunia sepakbola beberapa tahun ke belakangan masih didominasi oleh Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Jadi, bagaimana nih menurut kalian soal penunjukan Neymar Jr sebagai brand ambassador KONAMI?


Brian

Kalau hidup adalah sebuah game, then life is a permainan. Astronaut of Gimbot.