Kenalan Yuk dengan 5 Monster Mengerikan di Resident Evil


Siapa yang layak disebut sebagai monster mengerikan di Resident Evil?

Monster Mengerikan di Resident Evil
Source: Gamerant

25 Januari 2019 menjadi hari yang bersejarah karena gim legendaris Resident Evil 2 bakal kembali mengudara lewat versi remake.

Lebih dari tiga juta kali versi demo gim tersebut telah diunduh. Bagi kalian yang tak begitu akrab dengan dunia Resident Evil, Gimbot bakal membahas nih soal 5 monster mengerikan di Resident Evil untuk menyambut Resident Evil 2 Remake.

1. MR. X

5 Monster Mengerikan di Resident Evil | Mr. X
Source: Scified

Mr. X merupakan sebutan Tyrant T-00 yang muncul di Resident Evil 2. Di versi Remake-nya, Tyrant yang satu ini bakal hadir. Mr. X benar-benar mengerikan karena selain memiliki ukuran tubuh yang besar, monster ini juga memiliki ketahanan tubuh yang luar biasa.

Mr. X memiliki tugas untuk menyelamatkan sample G-Virus dari liontin Sherry Birkin dan membunuh semua polisi yang selamat di kantor polisi Racoon City.

Di masa lalu, monster ini tak kalah mengerikan dibandingkan Nemesis. Karena tubuh besar dan ketahanannya yang luar biasa, Mr. X layak masuk menjadi salah satu monster paling mengerikan di Resident Evil.

2. Nemesis

5 Monster Mengerikan di Resident Evil | Nemesis
Hei bro!!

Nemesis merupakan monster T-Type yang dibuat oleh Umbrella Corporation. Dikejar Nemesis adalah salah satu pengalaman paling menegangkan di masa lalu.

Selain tak bisa dibunuh, Nemesis juga bisa membunuh kalian dengan mudah bro. Bahkan sekalipun menggunakan Bazooka, dia bakal muncul lagi untuk mengejar kalian.

BACA JUGA: Impresi Awal Resident Evil 2 Remake

Ketika Nemesis hadir, kita diberikan dua pilihan yakni melawan atau kabur. Bahkan tak hanya dengan tangan kosong, Nemesis juga bakal mengejar kalian dengan Bazooka.

3. The Executioner

5 Monster Mengerikan di Resident Evil | The Executioner
What the……..

Kalian yang pernah main gim Resident Evil 5 pasti tahu mengenai The Executioner. Monster yang satu ini memiliki tampilan seperti dewa kematian di banyak film atau gim dan membawa sebuah sabit yang sangat besar.

Monster ini digambarkan sebagai eksekutor dan monster ini jugalah yang membunuh tokoh Reynald Fisher.

Sama seperti Nemesis, kalian bakal terus berhadapan dengan The Executioner di beberapa tempat. Yang paling mengesalkan adalah ketika pertama muncul, The Executioner bakal ditemani dengan puluhan zombi.

4. Licker

5 Monster Mengerikan di Resident Evil | Licker
Source: Gamerant

Licker harus diakui merupakan varian monster biasa yang sering ditemui di Resident Evil. Tapi jangan salah, meski begitu Licker patut dijadikan salah satu monster paling mengerikan di Resident Evil.

Licker memiliki kecepatan yang cukup untuk membuat kita repot. Damage yang ia hasilkan juga cukup membuat kita terluka.

BACA JUGA: Anti Bajakan! 5 Alasan Kamu Harus Main Gim Orisinal

Yang paling mengesalkan adalah Licker bisa memanjat dinding, bersembunyi dalam kegelapan, dan tiba-tiba langsung menyergap kita.

Berita baiknya, Licker bakal hadir di gim Resident Evil 2 Remake.

5. Zombie Dog

5 Monster Mengerikan di Resident Evil | Zombie Dog
Source: Gematsu

Zombie Dog harus diakui merupakan salah satu monster paling mengerikan di Resident Evil. Meskipun tergolong sebagai monster biasa, zombie dog ini muncul selalu bergerombol.

Selain itu tubuhnya yang pendek membuat gerakannya cepat dan susah untuk diblok. Kita juga harus menggunakan aim rendah agar bisa menembaknya.

Sejauh ini Zombie Dog menjadi salah satu monster yang cukup sering muncul di seri Resident Evil.


Pentombled

Main game gak bakal bikin masa depan suram. Yang bikin suram adalah ketika lo malas berbuat sesuatu! Happy gaming.