Inilah Monster Baru yang Akan Hadir di Update 2.0 Monster Hunter: Rise


Update 2.0 Monster Hunter: Rise ternyata tidak hanya memperkenalkan satu Elder Dragon saja tapi tiga Elder Dragon dan banyak Apex Monster.

Featured Video Play Icon

Capcom akhirnya mengumumkan rincian update untuk Monster Hunter: Rise versi 2.0. Update ini menghadirkan beberapa fitur baru dan konten tambahan dari fitur yang sudah ada. Tapi satu konten yang paling penting tentu saja bintang yang ada di monster ini yaitu para monster yang harus kamu hadapi.

BACA JUGA: [Nostalgimbot] Piala Dunia dengan Jurus Super Ala Super Shot Soccer

Sebelumnya, kita sudah mengetahui bahwa update 2.0 ini akan menghadirkan paling tidak Chameleos dan Apex Rathalos. Tapi selain itu ada juga beberapa monster lain yang nantinya bisa kamu hadapi.

1. Chameleos

monster-2-0-monster-hunter-rise-chameleos

Satu monster yang sudah kita tahu akan hadir di update 2.0 adalah Chameleos. Sesuai namanya, salah satu Elder Dragon ini punya kemampuan menyamar dengan lingkungan sekitar sehingga tidak terlihat. Selain itu ia juga bisa mengeluarkan kabut yang membatasi pandanganmu serta asap beracun dan proyektil yang memberikan efek debuff. Ia juga bisa menjalarkan lidahnya yang tidak hanya menghasilkan damage tapi juga mencuri item yang kamu bawa saat itu.

2. Kushala Daora

monster-2-0-monster-hunter-rise-kushala

Satu lagi Elder Dragon yang hadir di update 2.0 adalah Kushala Daora. Naga yang satu ini memanfaatkan kekuatan angin untuk menyerang maupun bertahan. Ia bisa melindungi diri dengan barrier angin sehingga tidak bisa diserang kecuali di kepala dan ekor. Selain itu ia tentunya bisa menggunakan angin untuk melemparkan proyektil yang bisa menghempaskanmu ke udara.

3. Teostra

monster-2-0-monster-hunter-rise-teostra

Elder Dragon terakhir yang diperkenalkan adalah Teostra. Ia adalah Elder Dragon yang cukup agresif dan akan menyerang dengan berbagai anggota badan yang ia miliki mulai dari gigi, ekor, hingga menukik dengan seluruh badannya. Tidak hanya itu, ia juga bisa mengeluarkan semburan api dan menebarkan bubuk yang akan meledak satu per satu atau bahkan sekaligus. Ia tentu akan jadi monster yang membuatmu harus sangat memperhatikan gerakan dan pengambilan posisi.

4. Apex Monsters

monster-2-0-monster-hunter-rise-apex-rathalos

Sebelumnya kita sudah sempat bertemu versi Apex dari dua monster yaitu Apex Rathalos dan Apex Arzuros. Nah, jika sebelumnya mereka hanya tersedia di Rampage Quest, di update 2.0 nanti keduanya bisa kamu temui di Quest biasa. Tidak hanya itu, beberapa monster lain yang sudah pernah kamu hadapi sejauh ini akan mendapatkan versi Apex. Sesuai namanya, monster versi Apex ini jauh lebih kuat dan punya satu atau dua gerakan tambahan yang harus kamu pelajari.


Semua monster baru ini bisa kamu hadapi secara gratis di update 2.0 tanggal 28 April nanti. Satu-satunya syarat untuk mengakses beberapa di antaranya adalah dengan menaikkan Hunter Rank-mu di Hub.


Kaoru

Hmmm...