Mengenal Mode Special Ops di Call of Duty: Modern Warfare Terbaru


Salah satu mode yang begitu dinanti adalah mode Special Ops. Lantas apa saja isi dari mode ini?

special ops

Activision saat ini sedang gencar memperkenalkan banyak hal mengenai Call of Duty: Modern Warfare terbaru mereka yang bakal datang akhir Oktober 2019. Salah satu mode yang cukup menjanjikan di dalam game ini tentu saja Special Ops Mode.

Mode yang satu ini bakal melibatkan co-cop empat pemain yang bertujuan untuk menangkap teroris global Al-Qatala. Lantas apa saja hal-hal menarik yang wajib diketahui terkait Special Ops Mode ini? Mari kita bahas lebih lanjut mengenai detailnya!

Ada Satu Fitur yang Eksklusif di PS4

Ada Satu Fitur yang Eksklusif di PS4

Salah satu hal yang cukup mengganggu gamer tentu saja adalah keputusan Activision untuk membawa satu fitur di Special Ops Mode hanya untuk PlayStation 4. Fitur itu adalah Survival Mode. Eksklusivitas ini berdurasi satu tahun. Ini artinya, para pengguna Xbox dan PC tidak bisa memainkan fitur ini selama satu tahun.

Hasil dari Setiap Pertempuran Bisa Berubah

Hasil dari Setiap Pertempuran Bisa Berubah

Special Ops Mode menawarkan sesuatu yang cukup dahsyat yakni AI yang cerdas bahkan mampu mengubah keputusan dalam pertempuran. Cara kalian dalam menangani musuh juga menjadi hal besar yang kemudian mengubah perilaku AI nantinya.

“Gunakan strategi yang berbeda. Masuklah secara diam-diam atau langsung melakukan konfrontasi. Musuh bereaksi terhadap keputusan tim kalian, artinya, setiap pertempuran bisa berubah.”

BACA JUGA: Game Open World yang Bisa Dimainkan di PC Low End

Itu sepenggal kalimat yang diucapkan oleh Activision untuk memperkenalkan mode yang satu ini.

Stage Akan Selalu Diupdate untuk Mode Ini

Stage Akan Selalu Diupdate untuk Mode Ini

Sejauh ini Activision mengumumkan bahwa nantinya ada stage Special Ops Mode ketika game ini baru diluncurkan. Selanjutnya, stage-stage lainnya bakal menyusul pasca peluncuran untuk semua platform secara bersamaan.

Nantinya masing-masing stage bakal menguji kemahiran gamer dalam menggunakan senjata. Activision pun telah menjanjikan jika nantinya misi yang ada di Special Ops Mode memiliki replayability yang besar sehingga gamer bisa mengulanginya terus menerus.

Ada Kelas-kelas Tertentu di Special Ops Mode

Sebagai sebuah tim, gamer nantinya bakal memilih kelas-kelas tertentu dan masing-masing kelas memiliki kemampuan unik. Ada kelas seperti Assault, Recon, Engineer, Demolition, Medic, dan Heavy. Masing-masing memiliki kemampuan unik untuk saling membantu dalam misi.


Pentombled

Main game gak bakal bikin masa depan suram. Yang bikin suram adalah ketika lo malas berbuat sesuatu! Happy gaming.