LINE Merilis Platform PC Gaming Baru Miliknya Bernama LINE POD

Doyan main game MMORPG? Kamu bisa coba memainkannya secara gratis di LINE POD


line-pod-0

LINE secara resmi merilis platform PC Gaming baru milik mereka sendiri bernama LINE POD (Play-on-Desktop). Mereka mengumumkan kehadiran platform ini untuk kawasan Asia Tenggara mulai dari Taiwan, Thailand, Indonesia dan negara-negara Asia Tenggara lainnya.

Memiliki slogan All-in-One, dengan LINE POD kamu dapat memainkan game online favoritmu, melakukan chat dengan teman atau pemain lainnya, hingga membagikan konten game milikmu ke beranda dengan mudah dan cepat. Semua dalam satu platform.

Kamu hanya perlu mendaftarkan akun LINE melalui aplikasi LINE for PC atau launcher LINE POD. Nantinya, kamu dapat memainkan berbagai jenis game online tersebut hanya dengan satu LINE login. Menariknya, terdapat POD Store di mana kamu bisa belanja item game melalui pembelian koin yang dibayarkan melalui ewallet, kartu kredit, atau transfer bank.

Saat ini, terdapat tiga game yang dapat dimainkan mulai dari ArcheAge, FreeStyle, dan Game of Thrones: Winter is Coming. ArcheAge sendiri merupakan game MMORPG yang memungkinkanmu untuk membuat karakter sesuai dengan keinginanmu sendiri.

FreeStyle akan menantangmu dalam duel basket jalanan tiga lawan tiga. Sedangkan Game of Thrones: Winter is Coming adalah game strategi PC yang populer dari serial TV HBO di mana kamu dapat beradu taktik, strategi, dan perang di Westeros.

Tertarik mencobanya? Lihat semua tentang LINE POD di sini.


Arya Adhitya

Game Enthusiast yang jatuh cinta dengan dunia industri gim dan game development. Gim favorit yang dimainkan adalah Gears of Wars, State of Decay, Warframe, The Uncharted.