Lies of P Resmi GOLD, Pastikan Rilis Tepat Waktu Tanpa Delay!


Semoga saja hasilnya memuaskan.

Setidaknya sudah ada beberapa tahun kebelakang semenjak industri game sering kali mengumumkan delay dari sebuah game baru. Bukan hanya itu saja, ketika ada sebuah game baru yang dirilis, tidak sedikit dari mereka yang mengalami masalah seperti bug. Sekarang, hal yang sama sepertinya tidak akan berlaku kepada Lies of P, game baru dari Neowiz.

Lies of P adalah sebuah game yang sering kali disebut sebagai soulslike, tapi tentunya mereka membawa bumbu mereka sendiri. Game ini mengambil cerita dari dongeng yang sudah terkenal yakni Pinocchio, dan tema yang digunakan disini adalah dark & grim. Ada banyak orang yang memberikan harapan kepada game ini, dan kemarin mereka baru saja memberikan informasi positif.

BACA JUGA: Valve Resmi Jual Steamdeck Refurbish, Harganya Jadi Lebih Murah?

Lewat akun media sosialnya, Neowiz baru saja mengumumkan kalau Lies of P telah resmi masuk ke dalam kategori GOLD. Artinya, game ini sudah selesai dan mulai diproduksi, dan kalian sudah bisa memainkan versi selesainya. Jadi, bisa dipastikan kalau game ini akan dirilis tepat waktu tanpa delay pada tanggal 19 September mendatang.

Sebelumnya, beberapa minggu kemarin Lies of P juga sempat membuka tahap demo kepada game ini dan hasilnya cukup positif. Secara keseluruhan, game ini disambut dengan baik dan jikalau versi demo saja sudah bagus, maka ada kemungkinan kalau versi selesainnya nanti akan lebih baik lagi. Sekarang, kita hanya bisa berharap kalau pada versi rilisnya nanti, game ini tidak akan memiliki banyak bug.

Lies of P termasuk ke dalam salah satu blockbuster yang siap dirilis pada bulan September mendatang, tanggal rilisnya sendiri bersamaan dengan Mortal Kombat 1. Sudah cukup lama semenjak kita mendapatkan game soulslike yang bagus, dan game ini mungkin bisa menjadi jawabannya. Gamenya siap dirilis untuk platform PlayStation 4 & 5, Xbox One and Series X/S dan tentu saja PC.


Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Arshi

Full passion di jurnalistik, terutama soal video games.